CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 471 dari 588
salim dulu sm sesepuh emoticon-Smilie
ane mau tnya puh,wktu itu cwek ane mimpi ketemu naga emas itu artinya apa ya puh??emoticon-Smilie
puh beberapa hari yang lalu ane mimpi gigi ane copot puh..
gigi yang atas depan dengan gigi atas samping..
terus ane jilat tuh gigi dan rasanya asin puhh..

itu kira2 kenapa ya puh?

terima kasih
Quote:


Mau dapat sesuatu yg nerhubungan dg rejeki...

Quote:


Ada saudara yg dapat musibah....bisa sakit atw meninggal ...maaf
dan ente mendapatkan keuntungan/uang dari itu....
Quote:


jadi bener harus dicari puh ? emoticon-Bingung (S) . carinya ane ga tau puh, dimana aja ane ga tau .
Puh, barusan ane lg mau tidur, pas mau masuk mimpi tiba2 ad org mirip ibu ane mukul pinggang ane smpe ane bangun dr tidur emoticon-Cape d... (S) padahal baru 1 menit Tidur emoticon-Frown
mbah permisi ane maunanyak soal mimpi paleng aneh ane berapa harini

1. ane mimpi separoh gigi ane yg atas dari geraham paling belakang sampai depan sebelah kiri ane rontok apa artinya yaaa

2. ane mimpi mecekik mantan boss ane yg gak gaji ane selama 4 bulan kerja kemaren mbah

3. mimpi ketemu mantan ane, di dalam mimpi itu dia menangis dan bilang " aku gak pernah melakukan itu semua "

tolong di jawab ya mbah, makasih sebelumnya
puh mau tanya dong mimpi ane 3 bulan terakhir yg ane inget..

1. mimpi d pohon depan rumah ada uler banyak banget, nah d bawah pohon ada nyokap ane..

2. mimpi mati ditembak *sumpah serem banget

3. mimpi naek mobil di jalan tol trus salah jalan emoticon-Hammer

4. mimpi diputusin pacar..

makasi puh dah mau bantu emoticon-Smilie
halo om, mau tanya lagi boleh ya
ane pas sblm bangun subuh mimpi lg makan di restoran sama bekas gbtan ane berdua, pas ane lg mainin hp, di restoran itu dinyalain lagu sedih, eh si bekas gbtan ane itu kok nangis.. pas ditny kenapa, dia blg "capek nungguin kamu".

apa ada artinya om? kamsia..
puh, tolong tafsirin mimpi ane.

Ane lagi ada di mobil APV, ane duduk di belakang dan ada 5 orang didalem mobil.
Dan sebelum ane naik mobilnya, ane inget kalo ane ada di satu rumah gede dan disana ane
ngobrol sama seorang cewek dan berantem (bukan pukul pukulan, cuman ngomog aja.).

Kembali di APV, temen ane liat ada seorang cewek lagi jalan jalan, dan karena mobilnya lagi jalan di hutan, dia suruh
supirnya berhenti dan dia nawarin kalo dia butuh tumpangan atau nggak, dan akhirnya dia naik.

Begitu dia naik, ternyata dia adalah cewek yang ada di rumah itu, akhirnya kita ngobrol ini itu dan maapan.

Beberapa saat kemudian, mobilnya udah sampe di pom bensin dan orang orang yang ada di mobil turun, dan sebelum turun
cewek itu nyium pipi kanan ane, dan ane cuman cengar cengir sendiri, sedangkan orang orang di mobil gak bereaksi sama sekali.

Dan sebelum turun ane ngambil sepatu yang ane lepas di mobil dan begitu ane ngambil sepatu ke2 ane bangun.

Mohon tafsirannya.
Gan knp ya sy mimpiin org yg sama terus berkali2

kmrn mlm sy mimpiin lg co kelainan yg pernah ngeganggu sy di kelas

sy mimpi 1 mobil sama dia, dan disupirin sama dia

mengeriiiikan sekali!

kenapa malah mimpiin dia teruuusss emoticon-Mad (S)
halo puh emoticon-Smilie
mau tnya puh,ane udh sering mimpiin mantan ane trs,ane mimpi dia ke rumah ane minta maaf sm ane,ane mimpinya begitu trs puh,prnh sekali lg juga mimpi jln2 sm dia,memang sih ane putus sm mantan ane begitu aja ga cara baek2,arti mimpi ane apa ya puh??emoticon-Smilie
puh....ane mimpi dikeroyok kecoa emoticon-Cape d... (S)
ane paling geli sama kecoa emoticon-Frown artinya apa ya puh?
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

mimpi ente mengerikan sekali gan!

ane turut emoticon-Berduka (S)
Puh, tadi malem ane mimpi lagi dirumah orang, nah salah satu anggota dari keluarga org tsb gantung diri diteras. Artinya apa ya?emoticon-Berduka (S)
Quote:


ada trauma masa lalu

Quote:


ada yg doi mo sampaikan

Quote:


alam bawah sadar yg mengirimkan sinyal uk sesuatu yg ditakuti, malah mendekat

Quote:


ada pembelajaran baru ttg apa yg selama ini dipakai/digunakan....entah itu manfaatnya atau itu malah merugikan diri selama ini

Quote:


ada yg masih suka tp diem2

Quote:


ada sesuatu yg ganggu, asalnya dr pohon tsb, dan bs mengakibatkan sakit hati nantinya

Quote:


kondisi pikiran yg lg bingung, bimbang, ragu, dan sedikit kekesalan dlm hati

Quote:


akan diingatkan ttg sesuatu yg mesti dilakukan

Quote:


sama sprti mencari ilmu, gmn cara carinya? yg tau diri ente sendiri gun
Quote:


hati2 lho.....ntar malah didatengin dlm mimpi

emoticon-Ngakak

Quote:


bertamu ke orang/keluarga yg lg dlm masalah
gan kalo mimpi naik lift hingga lantai puncak apa tuh gan?
. puh, saya mimpi makan kotoran sendiri.. emoticon-Busa:
itu artinya apa yah puh..? emoticon-Big Grin
Quote:


mo berbangga diri

Quote:


ada sesuatu yg menyebalkan/ memuakkan diri anda
Permisi...emoticon-Big Grin
nanya puh...kok ane kalo tidur jarang mimpi ya puh?
kaya tidur...tek..blang item, melek2 udah jam 1/2 5....emoticon-Bingung
Halaman 471 dari 588
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di