solo2Avatar border
TS
solo2
Deklarasi Nasional Pemuda MTA 07 Oktober 2012 di Manahan
Deklarasi Nasional Pemuda Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Surakarta tanggal 07 Oktober 2012 oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Alfian Malarangeng. Berbagai Agenda kegiatan pemuda telah dimulai untuk mensukseskan Deklarasi Nasional tersebut.

Diantaranya adalah Eksibisi Karya Pemuda meliputi : Diskusi Media, Seminar, Kewirausahaan, Kajian Ekonomi, Pagelaran Budaya, Olahraga, Kajian Keputrian. Dan Juga Aksi Bakti Sosial Pemuda MTA meliputi : Donor Darah, Penyuluhan Kesehatan, Pengobatan Gratis, Air Bersih dan Kerja Bhakti Bersih Kali (Sungai) Pepe di Soloraya.

Berikut ini agenda lengkapnya :
Spoiler for Agenda::


Deklarasi Nasional Pemuda Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Surakarta tanggal 07 Oktober 2012. Berbagai Agenda kegiatan pemuda telah dimulai untuk mensukseskan Deklarasi Nasional tersebut.
Diantaranya adalah Eksibisi Karya Pemuda meliputi : Diskusi Media, Seminar, Kewirausahaan, Kajian Ekonomi, Pagelaran Budaya, Olahraga, Kajian Keputrian. Dan Juga Aksi Bakti Sosial Pemuda MTA meliputi : Donor Darah (MTA selalu mendapat Penghargaan sebagai pendonor darah terbanyak, terutin sebagai organisasi baik di Kota Surakarta dan kabupaten kabupaten di sekitarnya: Sragen, Boyolali, Sukoharjo dan lain-lain, Penyuluhan Kesehatan, Pengobatan Gratis, Air Bersih dan Kerja Bhakti Bersih Kali (Sungai) Pepe di Soloraya.

Devile berjalan jam 06.30 pagi dimulai dari Gedung MTA Pusat Jalan Ronggowarsito 111A Surakarta menuju Jl. Slamet Riyadi Perempatan Gendengan Ke Utara ke Manahan diperkirakan 5000 pemuda dan 5000 satgas dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dimeriahkan devile dari SAR MTA, Reog, Drum Band, Barongan, Barongsai dan lain-lain.
0
3.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan