Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rush.idAvatar border
TS
rush.id
Bangga gan.... Sang saka Merah Putih berkibar di Gaza, Palestina


Alhamdulillah... berkat rahmat Allah SWT, Rumah Sakit Indonesia telah dimulai proses pembangunanya pada tanggal 14 Mei 2011 dan sampai saat ini pada pencapaian progress 30% SANG SAKA MERAH PUTIH BERKIBAR DI di BAYT LAHIYA GAZA, PALESTINA
Jalur GAZA

Lokasi

Gambar Perspektif


Pada bulan Ramadhan saat mereka berpuasa di musim panas dengan suhu mencapai mencapai 40-45 derajat celcius di siang hari, Saudara-saudara kita relawan Indonesia tetap bekerja untuk pembangunan Rumah sakait Indonesia.
Sekilas mengenai Rumah sakit Indonesia
Mengapa di beri nama Rumah Sakit INDONESIA ? dari kabar yang saya dapat Rumah Sakit Ini sepenuhnya dibangun murni dari donasi rakyat Indonesia untuk rakyat palestina di Gaza.
Berikut berita yang saya ambil dari kompas.com Jumat, 8 Juli 2011 | 03:27 WIB
Spoiler for kompas.com:


foto-foto:
Spoiler for Sang Merah Putih berkibar di GAZA:

Spoiler for Proses Pembangunan:


"UCAPAN TERIMA KASIH DARI MEREKA"


Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1432 H kepada umat Islam di seluruh Nusantara, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di bulan suci ini Allah SWT membukakan pintu keberkahan buat kita semua dan menerima amal ibadah kita. Ramadhan karim, kullu ‘am antum bi khair, taqabballahu minna wa minkum.
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, pintu keberkahan akan dibuka seluas-luasnya oleh sang Khalik. Untuk itu, para relawan Indonesia yang berada di Gaza juga senantiasa berharap doa, dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat Indonesia bagi penyelesaian pembangunan RS Indonesia di Jalur Gaza yang mudah-mudahan bisa menjadi kebanggaan kita bersama.

SUMBER :
Kompas.com
[URL=" http://www.mer-c.org/index.php/component/content/article/33-gaza/969-progress-rs-indonesia-capai-30-merah-putih-berkibar-di-lokasi-rs.html"]mer-c.org[/URL]

Kabar gembira buat agan-agan yang ingin ikut berpartisipasi , sekedar mengingatkan adanya ”GERAKAN RP 20.000 UNTUK GAZA”
Dukung Terus Pembangunan RS Indonesia
Bank Syariah Mandiri: Acc. No. 009.0121.773 atau BCA: Acc. No. 686.0153678
a.n Medical Emergency Rescue Committee
0
20.3K
423
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan