CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
- Buat Pengantin Baru -
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016794280/buat-pengantin-baru

- Buat Pengantin Baru -

Pria(P): "Akhirnya! aku sudah menunggu saat ini sejak lama"
Wanita(W): "Apa kau rela jika aku pergi?"
P: "Tentu tidak, jangan prnah kau berpikir seperti itu"
W: "Apa kau mencintaiku?"
P: "Tentu, selamanya akan tetap begitu"
W: "Apa kau pernah selingkuh?"
P: "Tidak! Aku tidak akan pernah melakukan hal setolol itu"
W: "Maukah kau mencintaiku selalu?"
P: "Ya"
W: "Sayangku"

Setelah 7 tahun, baca dari bawah ke atas⇧.


Jangan dalem dalem bacanya coiii
Spoiler for Plusssh:
Halaman 1 dari 3
ada aja ne TS idenya nemu aja emoticon-Ngakak
kalo di balik jadi aneh yah gan
ts lagi galu ne nulis ginian
emoticon-Ngakak

do blak balik hasilnya


\temoticon-Ngakak
kisah siapa ne gan punya agan yah
pagi pagi udah baca yang begini gan emoticon-Ngakak
picnya gan nahan gan emoticon-Ngakak
hehehe
lucu gan kalo dibalik emoticon-Hammer
repost gaaan emoticon-Blue Repost
anjrit parah TS ane sampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren TS ane terhibur
wkwkwkwk ente bisa aja gan emoticon-Ngakak
tees pelawak keknya neh emoticon-Ngakak
berasa dejavu nih
Quote:


iya neh gan klo dibalik jadinya sadis.........

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
- Buat Pengantin Baru -
wedan keren Banget neh tret emoticon-Cool
Quote:
mantap gan, semoga rame emoticon-Big Grin
baca dari bawah ke atas gan







Best regards,
anti.rootkit
- Buat Pengantin Baru -
original post by anti.rootkit —QR
calon calon HT nich keknye hehe
demennya selingkuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di