Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sieghart09Avatar border
TS
Sieghart09
4 Waria Tercantik Di Asia
Waria...mungkin ditelinga kita agak menjijikkan...tapi jagan bilang jijik ketika tau waria2 yang satu ini...

1. Treechada Marnyaporn / Nang Poy (Thailand)

4 Waria Tercantik Di Asia

Dia terlahir sebagai lelaki dengan nama Treechada Marnyaporn, biasa dipanggil sehari-hari Poy. Ia melakukan operasi ganti kelamin waktu usianya 17 tahun. “Waria” cantik asal Thailand ini, yang mempunyai tinggi badan 171 cm, dan berat badan 48 Kg, sudah beberapa kali memperoleh penghargaan atas kecantikannya itu, yaitu : Miss Tiffany (2004) Miss International Queen (2004) Miss Asian Trans (2007).





2. Haruna Ai (Jepang)

4 Waria Tercantik Di Asia


Tahun 2009 Thailand menggelar kontes waria yang berskala internasional bertempat di kawasan wisata Pattaya. Melihat para peserta yang bertubuh semampai nan cantik jelita, banyak yang mengira mereka wanita tulen. Ternyata gelar ratu kecantikan 2009 jatuh pada Haruna Ai dari Jepang. Haruna Ai berhasil mengalahkan Kangsadal Wongdusadeekul dari Thailand yang meraiah posisi pemenang kedua, serta kontestan Brazil bernama Daniela Marques sebagai juara ketiga. Haruna Ai pun berhak atas hadiah sebesar $ 10 ribu atau setara dengan Rp 90 juta, wow, lumayan juga. Ingin hadiah sebesar itu? silahkan saja ikut kontes ini tahun depan hahahah

3. Chen Lili (China)

4 Waria Tercantik Di Asia


Lili Chen, lahir Februari, 1980. Ia adalah penyanyi transeksual, model, dan aktris dari Cina. Namanya mulai dikenal pada tahun 2004 ketika dia berusaha mengikuti kontes Miss Universe wakil dari China namun akhirnya dia ditolak karena dia bukan seorang wanita tulen. meskipun demikian, Chen tetap diberi kesempatan untuk tampil di acara tersebut sebagai penghargaan bahwa Lili adalah wanita transeksual pertama yang mencoba bersaing di kontes Miss Universe. Pada akhir 2004, Chen mengikuti kontes Miss Artificial Beauty pageant pertama di China, dan dia akhirnya menang sebagai runner up kedua. Pada tahun 2005, ia muncul dalam film The Secret.



4. Kayo Satoh

4 Waria Tercantik Di Asia

adalah seorang model terkenal di Jepang dikarenakan oleh kecantikan dan Menawannya dari segi keunikkan yang dia miliki. Kayo Satoh adalah seorang Pria dan dia pun telah mengakuinya di sebuah acara yang di gelar di TV lokal Jepang. Kayo Satoh selalu dikenal dengan sebutan Polisi Kayoh.
Kayo Satoh kini berusia 22 tahun adalah seorang Presenter khusus di dunianya Video Game Nico. Selain itu Kayo Satoh juga mempunyai kerjaan sampingan sebagai seorang foto model dan Socplayer. dalam VideoGamenya Kayo Satoh dikenal sebagai pemeran atau pemain Street Fighter IV yang cukup hebat.


Cukup sekian inpo dri ane gan...ane berkenan dikasih emoticon-Toast ama emoticon-Rate 5 Star
maaf juga klo brantakan...ane masih nubi...
0
4.7K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan