Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spongedodxAvatar border
TS
spongedodx
Wikicells, botol yang bisa dimakan
Masa Depan botol bisa dimakan setelah para ilmuwan mengembangkan bahan yang dapat dimakan terasa seperti minuman di dalamnya.

Produk, membran dibuat menggunakan plastik biodegradable yang dikombinasikan dengan partikel makanan, baik bisa terkelupas atau berpotensi dimakan utuh.

Sejauh ini, para ahli di Harvard University telah mengisi membran jeruk dengan jus jeruk, kandang tomat-dibumbui dengan gazpacho dan paket anggur dengan anggur.
Spoiler for Gambar:


Makanan untuk berpikir: Botol bisa dibuat dari membran dibuat menggunakan plastik biodegradable khusus dan partikel makanan

Mereka belum membuat botol dengan WikiCells tapi biomedis insinyur Dr David Edwards berharap untuk membuat prototipe segera.

"Dalam waktu dekat, kami akan bertemu WikiCells dalam pengaturan restoran sebagai item baru," katanya.

Setelah itu, Prof Edwards berencana untuk memperluas WikiCells ke toko-toko khusus dan supermarket.

APAKAH BAHAN Goreng?
Bahan dapat dimakan disebut WikiCells dan dibuat dari polimer biodegradable - atau plastik - dan partikel makanan.

Pada dasarnya, itu adalah kulit telur-seperti membran keras. Hal ini dapat diisi dengan berbagai rasa, termasuk jus jeruk, anggur atau cokelat.

Ini bisa membentuk lapisan baik bahwa Anda bisa lepaskan botol - atau, suatu hari, membuat seluruh kontainer.

Untuk mulai dengan, Profesor David Edwards, dari Harvard Wyss Institute, berencana untuk mengembangkan sebagai item baru untuk restoran

Tapi dia berharap untuk menghasilkan sebuah mesin WikiCell yang dapat memungkinkan orang - terutama di wilayah pedesaan di negara berkembang - untuk membuat botol mereka sendiri tanpa bergantung pada plastik.

Akhirnya, ia berharap untuk mengembangkan mesin WikiCells yang akan memungkinkan individu untuk menghasilkan botol mereka sendiri dimakan.

"Idenya adalah untuk mencoba untuk menciptakan sebuah botol yang didasarkan pada bagaimana alam menciptakan botol," katanya kepada Harvard Crimson.

"Orang-orang di sebuah desa di Afrika bisa menjadi plastik botol-bebas dan membuat hal-hal untuk diri mereka sendiri. Ini benar-benar menarik dari sudut pandang kemanusiaan. "

Prof Edwards, yang bekerja di Harvard Wyss Institute, adalah orang di balik inhaler kafein AeroShot kontroversial.

Konsumen menempatkan satu ujung tabung di mulut mereka dan bernapas dalam, melepaskan serbuk halus yang melarutkan hampir seketika.

Setiap tabung lipstik berukuran mengandung jumlah yang sama dari kafein seperti secangkir kopi yang khas.

Ini telah dijual di dua negara bagian AS - Massachusetts dan New York - serta di Perancis.

Tapi sekarang US Food and Drug Administration pejabat berencana untuk menyelidiki apakah itu aman bagi konsumen dan jika produsen yang benar untuk merek sebagai suplemen makanan.

Quote:



Breathable Foods Inc, yang membuat AeroShot di Perancis, mengatakan produk ini berbeda dari minuman kuat.


Perusahaan mengatakan bahwa itu tidak menargetkan siapapun di bawah 18 dan AeroShot yang aman memberikan kafein ke dalam mulut, seperti kopi .

Sebuah unit tunggal biaya $ 2,99 (atau sekitar Rp 28.817) di toko-toko, ibu-dan-muncul, dan minuman keras, dan toko online. Kemasan produk memperingatkan masyarakat untuk tidak mengonsumsi lebih dari tiga AeroShots sehari.

"Ketika digunakan sesuai dengan label, AeroShot menyediakan dosis aman vitamin kafein dan B untuk konsumsi," kata produsen di situsnya.

Serta item lebih sembrono, Dr Edwards telah menciptakan vaksin tuberkulosis semprot untuk membantu menghindari dari suntikan.

Gmana gan ?
Apa agan/sist berminat makannya? emoticon-Big Grin

Sekian dari thread ane gan

SUMBER

Spoiler for Yg baik timpuk ane:

Spoiler for Kalo bisa jg:

Spoiler for Tapi jangan :


Spoiler for Ayo mampir di lapak ane yg laen gans:
0
2.2K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan