Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

senggol.cipokAvatar border
TS
senggol.cipok
Kira kira kejutan buat cewe ane apa ya gan ??
Assalamualaikum gan

langsung aja ya gan, cewe ane mau ultah nih gan tanggal 30okt. ane sih udah niat ngasih wristband sama kaos. Tapi ane mau bikin kejutan kaya dibikin avatar tulisannya HappyBirthday atauga blog isinya tentang dia gan.
Oya gan kalo ada kuli ane mau minta buatin ava dong buat dia emoticon-Malu

KIRA KIRA ADA USUL GA DARI ENTE SEMUA GAN emoticon-Maaf Agan
0
732
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan