CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[vid][pic] Tari Saman.. Wow...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002552600/vidpic-tari-saman-wow

[vid][pic] Tari Saman.. Wow...

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
buff dlo ane yah..
ijin nyimak..
neh tari dahsyat menurut gw.org yg nari ini mesti bener2 kompak\t \t emoticon-thumbsup:
[vid][pic] Tari Saman.. Wow...
emoticon-I Love Indonesia Pertahankan Budaya Dan Kesenian Indonesia ..

Jangan sampe di Klaim" sama Tetangga yg :maho itu lg gan ..

pengen ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi ane belum ISO gan ..

maap ya ..
ane emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari aja ya gan ..
Quote:


jelas gan, kalo ga kompak bisa tabrakan ntar... sama kayak rapai geleng..coba aja you search... TS nya Aneuk Nanggroe nyoe? emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
kerjasama team...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Sundul:\t \t emoticon-Matabelo
[vid][pic] Tari Saman.. Wow...
tari saman emang indonesia bgt gan emoticon-I Love Indonesia
sekedar mengklarifikasi ajha gan

Ane asli orang aceh

Saman yang asli itu dimainkan oleh para kaum laki-laki bukan kaum perempuan
kalau yang memainkan para perempuan itu bukan tari saman melainkan tari likok pulo, laweut, atupun ratoh jaroe
dan saman itu sendiri berasal dari beberapa daerah yakni : 1. Gayo (Aceh Tengah) 2. Aceh Tenggara

ini video saman yang berasal dari aceh tenggara gan

sekedar mengklarifikasi ajha gan

Ane asli orang aceh

Saman itu dimainkan oleh para kaum laki-laki bukan kaum perempuan
kalau yang memainkan para perempuan itu bukan tari saman melainkan tari likok pulo, laweut, atupun ratoh jaroe
harap tidak salah paham mengartikan tari saman itu sendiri
dan saman itu sendiri berasal dari beberapa daerah yakni : 1. Gayo (Aceh Tengah) 2. Aceh Tenggara

ini video saman yang berasal dari aceh tenggara gan

emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di