TsiaAvatar border
TS
Tsia
[OFFICIAL] Manajer Bola
Sekilas info

PT. MP Games atau yang dikenal dengan maingames adalah salah satu publisher game di Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011 lalu. Dengan tujuan mulia menyediakan game terbaik yang memuaskan komunitas gamer Indonesia, dan berkomitmen untuk hanya menggunakan tenaga profesional dan memberikan servis yang terbaik. Berbekal pengalaman bertahun-tahun dalam dunia publishing dikombinasikan dengan partnership dari berbagai komunitas yang sudah ada bisa membuat komunitas in-game yang baik serta bisa saling menghormati satu sama lain. Setelah sukses dengan game pertama bergenre MMORPG, yaitu Musuh Abadi, saat ini maingames sedang dalam perencanaan untuk mempublish game-game online berskala internasional.

Manajer Bola

Berangkat dari animo masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap dunia sepak bola, maka maingames mengeluarkan game terbaru yang bisa dinikmati oleh para gamer dan juga pencinta sepak bola. Game yang diberi nama Manajer Bola ini merupakan sebuah game fantasy football berbasis web, dimana para gamer akan berperan sebagai manajer untuk membentuk tim impian mereka sendiri dengan pemain-pemain top, serta ditemani seorang sekretaris cantik tanpa harus mendownload atau menginstall.



Quote:


Closed Beta Testing Manajer Bola dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2012 - 15 Oktober 2012. Dan agar bisa mengikuti CBT, para gamer harus mendaftarkan dirinya terlebih dahulu mulai tanggal 03 Oktober 2012di [url]http://manajerbola.com.[/url] Kalau masih bingung, gamer bisa lihat panduan pendaftarannya di SINI.

Pada tanggal 23 Oktober 2012 tepat pukul 12.00 siang WIB, Manajer Bola secara resmi memasuki masa Open Beta. Dan tentu saja Maingames telah menyiapkan beberapa event yang dapat Manajer ikuti dalam menyambut masa Open Beta.



Makin penasaran sama game Manajer Bola? Mulailah bentuk tim impianmu disini dan ikuti setiap eventnya. Ajak teman-teman untuk bermain dan tantanglah dia untuk melawan tim asuhanmu. Semakin banyak teman yang bermain, pasti akan semakin seru! Ayo segera daftar sekarang juga!
Diubah oleh Tsia 24-10-2012 09:22
0
28.1K
610
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan