CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan khasiat Susu Kedelai Dengan Susu Sapi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016681639/perbedaan-khasiat-susu-kedelai-dengan-susu-sapi

Perbedaan khasiat Susu Kedelai Dengan Susu Sapi

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 48
perlu diketahui susu sapi itu semestinya diperuntukkan untuk anak sapi bukan untuk anak manusia. dan bagaimana kita bayangkan 1ekor sapi setiap hari disiksa untuk diperas susu nya. dan setelah sapi hamil harus dibuat hamil lagi agar tercipta susu nya.
dan telah diperiksa bahwa molekul susu sapi itu tidak cocok untuk manusia. karena molekul ASI(manusia) itu kecil sedangkan susu sapi itu molekulnya besar. selain itu kolestrol susu sapi itu tinggi. telah terbukti anak kecil yg diminumin susu sapi dan yang tidak pernah minum susu sapi, tulangnya lebih kuat anak kecil yg tidak pernah minum susu sapi.

kedelai merupakan susu nabati yg sangat bagus untuk bayi, selain itu juga sesuai dengan jaman skg yg popular dengan vegetarian merespon positif, sudah banyak anak kecil yg terlahir tanpa minum susu sapi bisa berkembang + lebih pintar dgn anak yg minum susu sapi.
pilihan juga si mau susu sapi ato ngga. logikanya si susu sapi untuk anak sapi, bukan untuk anak manusia hehehe
kalau ane mah dua-duanya doyan gan, karena ane susu lovers... emoticon-Ngakak
susu khas untuk para lelaki lebih maknyoss gan wkwkwkk
info yang menarik gan,jadi tau ane bedanya 2 susu ituemoticon-Embarrassment
ada keunggulan dan kelemahan nya juga ya emoticon-Big Grin
Top markotop dah threadnya... emoticon-thumbsup
Ane lebih sering minum susu sapi, ternyata bnyak bgt manfaatnya...
wah ad yg lagi ngomongin susu ni kyknya emoticon-Cool
ane sm kakak perempuan ane suka bgt debat ttg susu kedelai vs sapi sampe detik inii wkakaka

btw nice info. ane udh baca ampe abis.. haha emg bener bgt cowok yg kebykan makan kedelai bisa FEMININ LOH wakkaka udah terbukti sm sodara ane yg hobi tempe. makanya suami kakak ane dilarang makan kedelai sm kakak ane whahaha
masing2 ada kelebihan dan ada kekurangannya gan,,,
selanjudnya terserah andaemoticon-Ngakak
waduh ko susu kedelai bisa menghambat kejantanan pria y gan? emoticon-Takut
Susu sapi mengalami proses pasteurisasi emoticon-Thinking
nice info gan
semua susu ane suka.

mau kemasannya besar ato kecil ga masalah.

apalagi yang seger, langsung dari sumbernya.
jadi kepengen mimik cucu gan emoticon-Baby Boy 1
Quote:


skrng mah udah 2000 gan
wah ane lh suka minum susu sapi gan
blueup4 sukanya susu cewek gan emoticon-Malu (S)
wah ogut memantau dulu bos emoticon-Peace
Quote:
waw susu emoticon-Genit:
perbedaannya tipis ya..
masalah lebih suka mana kalau ane sih tergantung sikon dan mood aja..
nice trit..

btw, susu kuda liar ga dimasukin dalam perbandingan nih emoticon-Big Grin
manfaat dari susu sapi dan susu kedelai ini banyak juga ya gan
aku jadi ingin membiasakan diri mengkonsumsi susu juga emoticon-Genit:
Halaman 22 dari 48


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di