raden mahesaAvatar border
TS
raden mahesa
Reveal Your Success Potential
Kali ini saya ingin berbagi mengenai Index Name dan Index Coherence yang merupakan bagian dari Secret Codes System. Secret Codes System sendiri merupakan suatu keilmuan yang mengungkap pengaruh kekuatan waktu dan nama pada diri seseorang/sesuatu.

iName dan iCoherence merupakan 2 bagian yang penting untuk melihat potensi kesuksesan seseorang. iName dan iCoherence didapatkan dari nama dan tanggal lahir seseorang/sesuatu.

Index Name adalah parameter yang menunjukkan tingkat kesesuaian antara kesempatan alamiah dan keberadaan diri. Rentang Index Name adalah 0.05 hingga 1.0. Semakin tinggi nilai Index Name maka semakin besar pula peluang yang terdapat di dalam nama tersebut untuk meraih KESUKSESAN. Rentang nilai sukses untuk Index Name adalah 0.8 - 1.0
 
Index Coherence adalah parameter utama yang menunjukkan tingkat kematangan dalam satu atau beberapa bidang, keberanian dalam mengambil keputusan, daya juang, keteguhan dan kharisma. Rentang nilai Index Coherence adalah 0.1 hingga 1.0. Semakin tinggi nilai Index Coherence maka semakin besar pula daya yang terdapat di dalam nama tersebut untuk mewujudkan KESUKSESAN. Rentang nilai sukses untuk Index Coherence adalah 0.7 - 1.0

Dari pengamatan, sudah terbukti mereka yang memiliki nilai iName dan iCoherence yang tinggi adalah mereka yang sukses meraih apa yang diinginkan,.. Sebaliknya, mereka yang nilai iName dan iCoherence nya rendah kebanyakan mengalami kesulitan meraih apa yang diinginkan bahkan seringkali mengalami kegagalan.

OK, Bagi teman2  yang ingin mengetahui nilai iName dan iCoherence-nya, silahkan post nama lengkap beserta tanggal lahir, saya akan membantu teman2 untuk mengkalkulasikannya.

Ohya, Diperhitungan ini akan saya tambahkan nilai Obstacle, obstacle ini adalah tingkat rintangan/hambatan yang hadir pada kehidupan seseorang atau sesuatu,, hanya jika obstaclenya tinggi yang akan saya infokan.

So, silahkan post bagi teman2 yg ingin mengetahui nilai iName, iCoherence dan Obstacle nya masing2 sebelum thread ini digembok emoticon-Embarrassment

Rahayu!
0
30K
312
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan