CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[free] Rumah makan padang lebih baik daripada warteg
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016553309/free-rumah-makan-padang-lebih-baik-daripada-warteg

[free] Rumah makan padang lebih baik daripada warteg

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 19 dari 36
Quote:


perbedaan nya dari segi makanan gimana gan?
ya jelaslah! modal dan harganya kan lebih tinggi dibanding warteg. otomatis kualitas masakannya juga beda, agak agak gimana jadinya ini mbandingin rm padang sama warteg.

bedain 2 level yang berbeda, sama aja kaya bedain brad pitt vs ts...ya kalah kemana mana ts nya, gak mutu emoticon-Hammer
Quote:


kalo sama brad pit masih unggl ts..
ts jauh lebih muda dan imut..
Quote:


main menu-nya jelas warteg unggul dari angkringan. tapi angkringan punya makanan ringan yg banyak dan bervariatif...angkringan sangat cocok buat nongkrong sambil ngobrol2. warteg cuma buat ngisi perut doang.
Quote:

tambuah ciek da, banyak-an kuah nyo emoticon-Ngakak (S)
Quote:


menggelas nasi uda yaw? emoticon-Malu

-------------
saya pilih rumah makan padang, bukan karena saya orang minang, bukan karena saya begitu cinta ranah minang, bukan karena sifat etno sentris yang tingi, bukan karena apa2,
saya cuman kangen masakan ibu di rumah emoticon-Frown
Quote:


sabalum mangecek di ukua dulu bayang bayang tu kare'an emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-afroemoticon-Hi

Omitohud! pinceng rasa mengenai kualitas masakan, harga dan tempat rumah makan padang DIATAS warteg. darinamanya saja sudah terlihat bedanya, antara RUMAH MAKAN dan WARUNG.

akan tetapi apabila mencoba membandingkan lebih baik mana orang-orang seperti pinto ini makan. maka warteg lah pilihannya. selain Murah juga nasi nya pun banyak, 5000 pinto bisa makan nasi sepiring menthung + tempe, sayur nangka dan sambel.

Jika pinto berani-berani masuk ke rumah makan padang membawa uang 5000 mungkin perut pinto tidak kenyang namun pinto akan KENYANG dengan makian Uda pancilong ..
Quote:


Saya lebih suka warung makan padang, lebih terasa puas disitu terutama dari sisi cita rasa, kebersihan dan juga kekenyangan

Rasa nasinya juga sering lebih baik daripada nasi di warteg

Pengalaman juga dulu sodara gw keracunan ikan tongkol di warteg,anjeeeng!!emoticon-fuck

Jadi gw juga yang repot nyariin obatemoticon-Nohope
modal bikin warung padang itu berapa ya, diluar sewa? kadang gw pernah liat juga, ada semacam franchise dari resto padang di deket kosan gw dulu. harganya sama kayak warung padang biasa 12-15rb tapi rasanya mirip sederhana emoticon-Genit:
RM padang ada dimana2
warteg cuma dijawa kayaknya

memang lebih baik RM Padang
Quote:


Sebenarnya bukan masalah dimana2nya juga

Head to headnya sih menurut saya lebih baik RM Padang secara rata2

class is permanent memang
kalo anak kosan pasti makanannya warteg emoticon-Big Grin 2X makan di warteg = 1X makan (rata2)
Quote:


kalo urg gaek iyo da..
semua bergantung kembali pada selera penduduknya lah gan...

ada waktu2 tertentu gw lagi demen makan padang.....
ada waktu2 laen pengen gudeg
laen hari lagi warteg
steak
fried chicken
chinese food
dst

pokonya, variasi dan keragaman itu indah gan

soal baek ga baek...gw liat selera gw hari itu hahaha
Quote:


ahhh setuju nih gan.. emang sih uda beda kelas ya rumah makan padang dengan warung .. hmm rasa jujur saya lebih suka kuah padang tapi kalo membandingkan keseluruhan serta harga yang paling penting saya prefer warteg.. karena padang relatif mahal
lebih enakan juga nasi goreng ahh...emoticon-Hammer
padang, menunya mantab, bervariasi, lado ijo nya dahsyat, tempatnya rata rata bersih, kecuali kalo padang KW

warteg, kumuh, gelap, banyak laler, kadang malah liat tikus got lewat emoticon-Cape d... (S)
Quote:


coba namanya rumah makan tegal pasti bersih gan wkwkw
timbang makan aja pake didebatin dasar kumpulan orang2 tolol
Quote:


.__. tidak ada ruginya ini kk..
Halaman 19 dari 36
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di