CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
[ASK] Nightlife Daerah Cikarang & Bekasi !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009633309/ask-nightlife-daerah-cikarang-amp-bekasi

[ASK] Nightlife Daerah Cikarang & Bekasi !

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 26 dari 504
Quote:


Ane yg nubie ini baru beberapa kali ke Orange Bekasi,Gan. Sayangnya, ane lupa emoticon-Cape d... (S) nyatet nocan-nya. Btw, kalo contekannya msh ada kok di page23 by agan Lifestars di trit ini. Ada nocan 5 dan 7 tuh. Gutlak yaemoticon-Blue Guy Peace
... ...
Diubah oleh caravanlover
Quote:


hmmm orange cikarang, nomor 60 novi, ada chubby langsing, tinggi, pijetan nya mantab bgt tuhhhhh... tp walhasil jd nya 3 sesi... zzzzz
92 neng vita, mnrt ane sih lmyn, mijet lumayan, tp enak diajak ngbrl
gan kalau di orange itu 60 menit/90 menit??
.......
Diubah oleh Paintmen
Quote:


bisikan pelan di kuping dah di kirim, ati2 jgn kerangsang
... ...
Diubah oleh caravanlover
daerah cikarang semua ya ? jauh emoticon-Frown

ada yg daerah jatibening atau galaxy gak emoticon-Genit:
Quote:


ada yang mau hunting skrg? ane dari HI
Quote:


weekend palingan gan hehehe
Quote:


bekasi barat ada kok gan
samping BCP dan depan mitra keluarga

Quote:


btw mau hunting daerah mana nih gan??
Quote:


sebrang RS, baru nyoba cry**** no.60 mirip fara* Qu*** emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
sdikit memberikan FR borongan orange spa cikarang

ntah kapan dah lupa alur cerita nya...
nomor 32
face : 7,5
massage : 8
HJ nya gw kasi 7, hehehe tp lmyn lah enak
tips std



trus coba lg sm no 60 aka NOVI
face :7
pijetan telaten banget, tenaga adaan... buat yg pegel2 lmyn sm dia, tp siap2 buat extend sesi.. kmrn lg ga niat extend, jd pulg dengan kentang dan sparo kaki blm di pijet... sdikit bete tp ya uda lah, buat yg lg bner2 banyak waktu dan butuh pijatan telaten bs sm novi..

br tadi abis ujan2 daerah cikarang, tb2 mbl ane nge banting stir nya tp masuk nya ke orange lg... hihihi emoticon-Big Grin

kali ini sm nomor 69 (susan)
massage : 9 (badan cewe tp tenaga sm cara mijit nya ky tuna netra, kenceng abis enak lg)
HJ : 5 tenaga ga bnyk kurg, brasa ky bikin api unggun dia, wkwkwkw untung ga berasep saking cpet nya... hahahahahaha
RO: mau cb yg lain dl ahhh

kesimpulan : di orange ga bs lebih, sop emang itu aja... tp pijetan yahud gw acungin jempol, pengincar pijetan sekelas kurg lebih myplace dgn budget minim, bs coba orange... hehehe
Quote:


Masa sih gan?? Coba ah....jd pengen kesana skrg cuma doku gak mendukung nih
... ...
Diubah oleh caravanlover
Quote:


happy hour disc 20%
180 rb std disc 20% jd 148 gt lupa
200 rb vip disc 20 % jd 160 rb an

happy hour dr jam 11-5

tips mah std 1 lembar biru
agan,

ada yang tau nomor punggung 01 di Chrysant ga?
namanya kalo ga salah Cl*ra...
doi masih di situ gak yah...?

ada yg punya nomor Chrysant Spa gak ya?

thx gan
Quote:


serpis FJ-nya oke gak suhu? DC FJ-nya brp?
berarti bekasi byk jg ya tempatnya...
ijin nyimak, memantau dan nyobain ahhhh..... emoticon-Blue Guy Peace
mulai dr bekasi barat.. hehehe
Quote:


silakan dateng, Om Redka.
tinggal pilih mau yg lapangan tembak ato cuci busi emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 26 dari 504
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di