- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa pelayanan complain ajisen ramen


TS
adeflaide
Kecewa pelayanan complain ajisen ramen
Pada tanggal 9 sept 2012 saya dan teman saya makan di ajisen ramen summarecon serpong. Total tagihan sebesar 118.632. Pada saat itu saya menggunakan debit mandiri dan dikarekan gagal debet sebanyak 2 kali.saya menggunakan cash. Tapi ternyata 2 kali pembayaran dengan debit tersebut terdebit direkening saya. Dan saya mengajukan komplain ke ajisen pusat yang diterima oleh ibu sisca. Tanpa konfirmasi dari ajisen pusat setelah 2 minggu saya pun menelpon kembali ,dan dijelaskan bahwa kesalahan dari pihak bank.maka saya menelepon pihak bank mandiri dan disarankan meminta surat keterangan gagal debet dari pihak ajisen ramen. Kemudian saya menelpon kembali ke pihak ajisen ramen untuk meminta surat tersebut. Tapi sampai saat ini tidak ada konfirmasi dari ajisen ramen dan setiap kali dihubungi selalu dikatakan akan diproses.
Terima kasih
Terima kasih
0
2.7K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan