capeahh1234Avatar border
TS
capeahh1234
iPad Mini Mau diluncurin gan...17 oktober 2012
Berita mengenai Apple iPad Mini semakin berhembus kencang, menurut kabar yang beredar Apple akan memperkenalkan dan mengumumkan iPad Mini pada tanggal 17 Oktober 2012 ini. Apple sendiri belum memberikan pernyataan dan undangan resmi mengenai kehadiran iPad Mini ini, tetapi banyak pihak yang berkeyakinan bahwa Apple akan menghadirkan iPad Mini dalam waktu dekat ini.

Apple menghadirkan iPad Mini untuk bersaing dengan tablet pc lainnya yang berukuran 7inch, seperti Samsung Galaxy Tab, Google Nexus, dan Kindle Fire. Berita tentang kehadiran iPad Mini ini sudah lama sekali beredar dan banyak yang mengira akan dihadirkan dan diumumkan bersamaan dengan iPhone 5 tetapi ternyata tidak. Apple memang selalu mengunci rapat segala informasi mengenai produk terbarunya berbeda dengan pesaing utamanya Samsung yang memberikan informasi yang lebih banyak mengenai produk terbarunya.

Menurut informasi yang beredar iPad Mini nantinya akan dibekali prossesor A5 dan perkiraan harga yang akan diterjunkan ke pasaran adalah sekitar $ 249 sampai $ 349 ( sekitar Rp 2.500.000 - Rp 3.500.000 ). Kita tunggu saja kepastiian kabarnya tanggal 17 Oktober mendatang.

sumber
0
3.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan