CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Casillas tertangkap kamera saat meminta wasit segera menutup pertandingan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015257385/casillas-tertangkap-kamera-saat-meminta-wasit-segera-menutup-pertandingan

Casillas tertangkap kamera saat meminta wasit segera menutup pertandingan

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 101
oh ngono to mas,,,,iyo mas aku salut ama kamu emoticon-shakehand
sesak pipis kali tuh diaemoticon-Ngakak (S)
yg pening Spanyol menang gan, ane gembira banget emoticon-Big Grin
nih baru yg namanya kapten emoticon-shakehand
Quote:


bener tu gan buat apa lama lama emoticon-Ngakak
itu baru yg dinamakan kapten.... salut dah ane sama kapten yg satu ini emoticon-thumbsup sukses trus dah buat kapten yg satu ini... emoticon-thumbsup

padahal di pertandingan itu ane mau liat 2 kiper idola ane walau beda generasi..

Gianluigi Buffon Vs Iker Cassilass

pertandingan gengsi antara 2 kiper hebat yang sampe sekarang masih belum bisa di tentukan siapa "pelapis" mereka, baik di negara atau di club mereka masing2

namun fakta berkata lain.. buffon dipermalukan dengan 4 gol yang masuk ke gawangnya

tindakan cassilas mungkin bisa dibilang yg terbaik, namun mungkin saja bagi beberapa orang tindakan tersebut bisa sangat melecehkan.. apa lagi pada saat itu team "matador" sedang dalam posisi menang, yang dapat di indikasikan, melecehkan italia yang sudah kalah

bagaimana pun reaksi setiap orang.. ane tetep menghargai iker cassilas dan gianluigi buffon sebagai kiper tebaik yang pernah di miliki italia dan spain bahkan dunia mengakui kehebatan mereka

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

udah ga sabar megang piala nya om emoticon-shakehand
salut sama bang casillas emoticon-Big Grin
Mantep bgt yee sifat casillas ini.
Casillas mantap.. emoticon-2 Jempol
ngomongnya masa waktu menit akhir emoticon-Cape d... (S)
semoga bsa jadi HT emoticon-Big Grin
pantes emang dy jd kapten timnas spanyol...emoticon-thumbsup
memang skit tuk ngra sprti italia dibantai 4-0 ..
salut tuk cassilas nya ..
masih punya rasa berprikemanusian juga ya coy emoticon-Smilie
ada sisi baiknya ada sisi buruknya gan
sisi baiknya itali ngak malu banget gan
sisi buruknya sepertinya spanyol terlalu meremehkan gitu tapi itu sih pandangan ane emoticon-thumbsup
ya iya lah gan
orang skornya udeh 4-0 menang spanyol
ywde ama wasit di prikik tu pluit
udeh gitu itali cuman 10 orangemoticon-Blue Guy Peace
buset agizs kira krn pasti menang
ternyata biar ga ada tambahan gol emoticon-Mewek emoticon-shakehand
Itu Casillas minta wasit nutup pertandingan krn kasian emoticon-shakehand
Halaman 60 dari 101


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di