mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Polisi Telusuri Pembuat Situs www.triomacan2000.net
Jakarta Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya masih mendalami laporan Abdul Rasyid, Staf Khusus Kementerian Perekonomian terkait situs [url]www.triomacan2000.net[/url]. Pembuat situs tersebut juga masih ditelusuri.

“Paling tidak, arahnya ke situ juga. Namun sebelum ke situ juga kita telusuri lagi paling tidak ada yang menyatakan bahwa situs itu dibuat oleh yang bersangkutan atau tidak,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Rabu (3/10/2012).

Sementara itu, Rikwanto mengatakan pihaknya telah memeriksa Abdul Rasyid beberapa waktu lalu. Namun pihaknya belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan tersebut.

Rasyid melaporkan pengelola atau admin situs [url]www.triomacan2000.net[/url] ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya beberapa pekan lalu. Ia merasa tercemarkan nama baiknya lantaran disebut-sebut sebagai admin akun sekaligus website TrioMacan2000.

Kekesalan Rasyid bukan hanya karena disebut sebagai admin situs tersebut. Si penulis dalam situs tersebut membeberkan bahwa Rasyid telah menikmati hasil korupsi koperasi dan dinyatakan telah dipecat dari jabatan direktur Pusat Pengelola Kawasan Kemayoran (PPKK).

http://news.detik.com/read/2012/10/0...iomacan2000net

Jadi Penasaran Siapa Yang Ada Dibalik 3Macan2ribu Itu
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan