CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AIF48 menghina Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016672280/aif48-menghina-kaskus

Close

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
gan...
mending sampeyan sekolah yang bener,
berbakti dikit sama orang tua dan negara,
daripada sampeyan ngezombie tiap minggu,
buang waktu berjam2 buat nongkrongin cewe2 goyang2 di parkiran...
udah gitu bukannya enjoy sampeyan mala gatel eksis dan mala pengennya ribut..
get a life gan...
bodo amat ah... bukan urusan ane ini mah emoticon-Big Grin
Itu urusan mereka, kalo mereka ngomonginnya di forum mereka sendiri gak masalah.
kalo mereka ngomonginnya disini baru cari masalah.
jah TSnya .. ga penting banget posting ginian.. emoticon-Cape d... (S)
jgn terpanding aja...stay cool
udah ga ap2 biarin aj...nanti juga mereka ngerti...mungkin sekarang lagi nyari identitas aj...emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
selamat gan bikin pala orang puyeng
ora urus aku rek...
emang bro anak KSK mah SENSOR SENSOR emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


THIS! emoticon-Recommended Seller
saa harus bilang WOW untuk ini....emoticon-Blue Guy Peace
???????????? ga ngerti maksd loe bro.....emoticon-Bingung
Mau AIF keq..mau JKT48 keq..mau ente keq...gak penting buat ane..
AIF48 menghina Kaskus

biarin aja napa gan.. forum2 mereka....

ente kan juga sama ngehina mereka disini?
gaje emoticon-Cape deeehh
ikutan nimbrung gan, yang pasti para penghuni kaskus cinta damai, iya ga gan n sist, emoticon-I Love Kaskus emoticon-Salaman emoticon-Salah Kamar
Quote:

senior nih emoticon-thumbsup:
Quote:


emoticon-Ngacir


====>emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir<====
labil banget sih lu TS hahahahaha..... gak ada AIF48 gak akan JKT48 bro... anda tuh gak tahu fakta di balik layar emoticon-Smilie
terus Wow nya dimana ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di