Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Hanya Gara-Gara Topping McFlurry, Karyawan McD Dipecat
Hanya Gara-Gara Topping McFlurry, Karyawan McD Dipecat

Seorang karyawan McD bernama Sarah Finch yang berniat memberikan kepuasan kepada pelanggan malah berujung pemecatan pada dirinya. Alasannya adalah, karena Ia memberikan topping cokelat ekstra pada dessert yang dipesan. Ternyata hal baiknya itu malah menjadi bumerang bagi Sarah hingga berujung pemecatan.

Sarah Finch dulunya adalah seorang karyawan McDonald's di Camarthen, West Wales. Dirinya dipecat karena lantaran memberikan cokelat terlalu banyak pada McFlurry yang dipesan oleh pembeli. Ia pun dituduh mencuri makanan karena menggunakan salah satu produk dengan takaran melebihi standar.

Ternyata pembeli yang sedang dilayani oleh Sarah adalah temannya sendiri. Temannya itu memesan McFlurry dan meminta Sarah untuk menyajikan eskrim-nya dengan lebih special, tidak seperti biasa. Sarah tahu karena temannya yang satu ini penyuka cokelat, maka Sarah langsung menambahkan topping cokelat pada eskrim McFlurry tersebut.

Seperti yang diberitakan The Sun, wanita yang berumur 19 tahun ini mengaku bahwa tempat restorannya bekerja itu sebenarnya tidak memberikan standar khusus mengenai seberapa banyak topping yang harus diberikan kepada pelanggan. Semuanya harus berdasarkan permintaan konsumen.

Sarah, yang bekerja di McDonalds selama 1,5 tahun tentunya sangat kecewa atas kejadian ini. Pihak restoran sendiri beralasan jika yang dilakukan Sarah sudah melampaui batas. Diakui Ron Mounsey, Managing Director restoran, dipecatnya Sarah bisa menjadi pelajaran bagi karyawan lain untuk tidak memberikan sesuatu secara berlebihan pada pengunjung.

sumber : KLIK
0
7.9K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan