Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Heboh di Depok Computer Sale
Sumbernye

Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli laptop atau tablet terbaru?



Daripada mengelilingi setiap toko untuk membandingkan produk yang Anda inginkan, berkunjung ke sebuah pameran gadget tentu akan mempermudah Anda melihat beberapa alternatif dari berbagai toko, kemudian memilih yang sesuai dengan keinginan Anda.



Salah satu pameran gadget yang bisa Anda serbu hingga 7 Oktober 2012 yaitu Depok Computer Sale 2012. Event ini berlangsung di Main Hall, Ground Floor, Depok Town Square.



Berbagai merek komputer ternama akan meramaikan event ini. Di samping itu, promo-promo menarik bisa Anda dapatkan selama pameran berlangsung.



Misalnya saja, tablet pintar dengan hanya Rp700 ribuan, modem USB hanya dengan Rp90 ribuan, laptop slimbook hanya Rp2 Jutaan, serta paket perdana Flash (gratis internet 3 bulan) seharga Rp75.000.



Selain berbagai penawaran menarik tersebut, deretan program acaranya pun begitu menggoda. Temukan promo menarik di Bazaar Aksesoris dan Lelang Komputer. Anda juga bisa menguji peruntungan dalam program Doorprize, atau menambah pengetahuan di Seminar Komputer dan Lomba Merakit PC. (ary)

Heboh di Depok Computer Sale
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan