Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pemburu88Avatar border
TS
pemburu88
[WTS]The Power of We - Alternatif income selain Adsense dan Amazon
Halo selamat datang rekan-rekan Publisher Indonesia! Kami ingin sharing alternatif income selain Adsense dan Amazon. Bagi momod, mohon maaf apabila ternyata thread ini melanggar aturan yang berlaku. Tapi niat kami cuma ingin berbagi.

Terkait dengan musim banned yang lagi marak-maraknya, kita tidak bisa lagi menggantungkan mata pencarian kita hanya pada Adsense atau Amazon yang saat ini sangat antipati terhadap publisher-publisher Indonesia.

Bagaimana jika kita telah menghabiskan waktu kita untuk mengoptimasi site, eh gak tahunya akun adsense kita yang berisi ratusan hingga ribuan $$$ dibanned? Atau deindex? Lari ke bisnis anti banned adalah salah satu cara yang relatif aman utk hari tua kita nanti.

Apa itu bisnis anti banned?
Bisnis dimana kita tidak perlu takut atau ada perasaan was-was dibanned. Contohnya seperti membuat theme atau design yang dapat dijual, buka jasa seputar dunia online marketing atau produk (salah satunya theme tadi, atau script-script berguna), bisa juga flipping atau brokerage.

Tapi cukupkah dengan sekadar bisnis anti banned saja?
Jawaban kami: Tidak. Balik lagi, bisnis anti banned yang saya jelaskan diatas adalah bisnis-bisnis yang sebetulnya adalah ‘active income‘. Filosofi internet yang pada awalnya bisa menjadi ladang dimana kita bisa memupuk dan membesarkan ‘pohon uang’ kita sendiri (aset) dan pada suatu saat aset yang akan bekerja utk menggenerate money bagi kita (passive income, awalnya bisa berharap melalui PPC kelas dunia seperti adsense, tapi ya you know lah hehe..), tidak bisa kami temukan pada jenis-jenis bisnis anti banned diatas.

Melalui thread ini kami ingin menginfokan:
Ada cara supaya Anda bisa membangun PASSIVE INCOME melalui Internet Marketing, yaitu: Semua bisnis anti banned diatas itu kita sulap jadi bukan cuma kita saja yang kerja, tetapi ada karyawan-karyawan yang terlibat didalamnya. Dengan kata lain kita hiring orang, bangun sistemnya dari awal dan kita buat company kita sendiri dan akhirnya juga jadi aset. Dan tanpa Anda perlu terlalu banyak ikut campur didalamnya, Anda bisa tetap menikmati income yang digenerate oleh aset Anda.

Cara Lain?
Anda bisa bergabung bersama kami dalam konsep bisnis ‘The Power of WE‘.
Melalui page ini kami ingin menjaring teman-teman yang berminat untuk menjalin partnership bersama kami untuk meraup ribuan Dollar dengan konsep bisnis The Power of WE. Metode ini tidak akan berhasil dengan bekerja sendirian dan kami butuh tim yang serius untuk mengerjakan metode ini.

BUSINESS PREVIEW
METHOD: Tidak bisa kami deskripsikan secara gamblang untuk sekarang, bukannya gak mau ngeshare tapi takut metodenya saturated. Biar yang ada dalam tim The Power of WE aja dulu yang ngerasain, sekalian dalam tahap eksperimen ya, no success guarantee, semuanya tergantung kita sendiri.
EARNING: Ada sistem yang harus kita build bersama, tapi tidak dalam waktu panjang, tapi dijamin worth it kalo semua sesuai dengan rencana.
POTENSI: Sky is The Limit! Ada publisher Indonesia yang berhasil meraup seratusan ribu dollar dalam beberapa bulan dengan metode ini.
SUMMARIZE: Yang ditawarkan adalah bisnis anti banned, potensi PASSIVE INCOME, 100% White Hat, tetapi membutuhkan pengorbanan untuk awalnya (inti dari semua bisnis).

Saat ini tim The Power of WE sendiri sudah ada 7 (tujuh) orang dan kami sudah mulai take off, tetapi jika Anda berminat untuk ikut serta silakan, namun karena ini bersifat INVITATION ONLY, kami harus filter dulu rekan-rekan publisher yang betul-betul lolos kualifikasi.

PERTANYAAN-PERTANYAAN
  • Ada sebuah perusahaan sepatu yang menugaskan dua agen: Agen A dan Agen B untuk membuka pasar di Nigeria. Kedua agen ini akhirnya terbang kesana utk bekerja. Besoknya, agen A menelepon managernya minta dipulangkan, “Pulangkan saja saya, disini tidak ada orang yang menggunakan sepatu”. Tiga jam berikutnya, agen B menelepon dan mengatakan, “Pasarnya sangat menjanjikan. Disini semua orang bertelanjang kaki!” . Jika Anda adalah salah satu dari agen tersebut, agen yang manakah Anda?
  • Layaknya semua bisnis, bisnis yang kami jalankan juga membutuhkan modal. Let’s say $250-$300, apakah Anda bersedia?
  • Disini akan dibutuhkan komitmen dan keberanian Anda untuk segera action. In very white way. Seberapa siap dan berani kah Anda?
  • Adakah bisnis anti banned yang saat ini sedang Anda tekuni? Jika iya, tolong deskripsikan.


Silakan buat proposal berisi jawaban dari keempat pertanyaan diatas lalu berikan kepada kami melalui PM. Karena ini bersifat Invitation Only, maka hanya rekan-rekan yang kami rasa cocok yang akan diundang dalam chat untuk menjelaskan pokok-pokok bisnis ini.

Akhir kata dari kami:
Proyek ini bukanlah the only way utk membangun aset Anda secara pribadi. Mari membangun sistem aset dari sekarang melalui jalan-jalan yang Anda minati untuk ditempuh. Proyek yang kami cetuskan bukan merupakan jaminan, bisa jadi sukses atau tidak sukses, tetapi hanya merupakan salah satu ke jalan tersebut.
0
2.9K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan