coklatbangettAvatar border
TS
coklatbangett
‘Ted’ Film Komedi Dewasa Tentang Boneka Teddy Bear Hadirkan Video Baru
Apa jadinya jika boneka Teddy Bear kesayangan Anda saat masih kecil tiba-tiba hidup dan justru menggangu ketenagan hidup Anda? Hal itulah yang kemudian dialami oleh Mark Wahlberg (Contraband) dalam film komedi terbaru berjudul “Ted”.

Ted disutradarai oleh Seth Macfarlane yang telah membuat film serial televise animasi suskes ala “The Simpsons” berjudul “Family Guy”.

Dalam filnm Ted ini bahkan Seth Macfarlane tidak hanya menjadi Sutradara, tetapi juga mengisi suara karakter Ted.

Film ini akan menggabungkan teknik animasi dengan live action untuk memunculkan karakter boneka Teddy Bear yang bisa berbicara yakni Ted.

Kisahnya sendiri sangat unik. Menceritakan tentang John Bennett (Mark Wahlberg) seorang Pria dewasa yang kemudian terlibat masalah pelik saat boneka teddy bear dari masa kecilnya tiba-tiba hidup dan tinggal bersamanya dan kekasihnya.

Mark Wahlberg dalam film ini akan beradu akting dengan aktris seksi Mila Kunis yang sebelumnya berakting emsra dengan Justin Timberlake dalam “Friend With benefit”.

Namun yang perlu diperhatikan, walaupun film ini menggunakan boneka Teddy bear yang sangat lucu dalam filmnya, film ini adalah film khusus dewasa.

Karena dalam film ini Ted digambarkan sebagai boneka yang seperti pemiliknya, memiliki sifat yang kurang terpuji seperti meminum alkohol, berkata-karata kotor, dan menggoda gadis-gadis.

Ted tayang di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2012 diHollywood.

‘Ted’ Film Komedi Dewasa Tentang Boneka Teddy Bear Hadirkan Video Baru
0
4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan