Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gryanditoAvatar border
TS
gryandito
Indonesiaku kuat!
gan saya ga enak barusan liat thread tranding topic twitter malaysia, kita ini negara kuat! negara yang kaya sumber daya!
Masa diem sih malaysia bilang kayagitu? miris banget hati ane liatnya gan, jaman soekarno kaga ada yang kaya gitu gan! soalnya mereka semua peduli, semua cinta ama bangsa indonesia, ga kaya sekarang!
Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin! pemudanya pada cuek pada ngurusin kepentingan masing" kalau pendapat saya, negara indonesia bisa makmur bisa jaya bukan karna pemerintahannya saja!
Tapi karna masyarakat pemuda pemudi indonesia mau membangun negaranya sendiri! sadar! jangan lemah! kritis! buat siapa? buat kita juga! kalau bukan kita yang membangun, mau siapa lagi? kalau bukan kita yang peduli, mau siapa lagi? negara kita kaya! negara kita kuat! negara kita berbagai macam suku! 33 provinsi! masa kalah sama malaysia yang di peta aja kaga keliatan?
Ayolah para pemuda pemudi, para calon pemimpin negara! ane yakin indonesia bisa bangkit! kalau para pemudanya aktif mengkritik dan melakukan perubahan! jangan cuman bisanya MENUNTUT perubahan aja! kapan berubahnya? kalau cuman di tuntut!
Untuk anak" sd smp sma atau kuliah, mulai lah belajar ilmu" politik, liat keadaan pemerintahan, biar kalian ga di gampang di tipu sama pemerintahan kaya sekarang! BANYAK ORANG TIDAK MAU TAU URUSAN NEGARA! YAIYALAH! KORUPSI MERAJALELA DIMANA MANA!
SEMAKIN BANYAK ORANG BUTA POLITIK, SEMAKIN MUDAH PARA KORUPTOR MENJARA HARTA KEKAYAAN BANGSA KITA!
Spoiler for NIH BACA!:

Udah baca? AMERIKA SERIKAT, UNI SOVIET aja mau dilawan!! masa sama malaysia negara yang ga keliatan di peta diem sih di gituin?
OK SEKIAN DARI ANE GAN! MAKASIH! emoticon-I Love Indonesia
0
1.2K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan