Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Polisi: FT Pembacok Alawy Pentolan di Sekolah
Jakarta FT, tersangka pembacok siswa SMAN 6 Jakarta Alawy Yusianto Putra (15) bukan siswa 'biasa'. Dia memiliki catatan kriminal sekaligus tak naik kelas dua kali. Polisi bahkan menyebutnya pentolan sekolah, penggerak tawuran di Bulungan.

"Ya memang FR ini dari keterangan yang kita peroleh 2 kali sudah tidak naik kelas dan itu memang menjadi salah satu bisa dikatakan pentolannyalah sebagai yang menggerakkan anak-anak SMA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jaksel, Rabu (26/9/2012).

Rikwanto menyebut tersangka dengan inisial FR. Sementara Polres Jaksel sebelumnya menyampaikan inisial pelaku FT. Sejumlah kalangan menyebut nama asli tersangka adalah Fitra Ramadhani.

"Memang diketahui tersangka FR tidak naik 2 kali hal ini berarti FR telah dewasa jadi pidana murni," sambung Rikwanto.

Saat ini, FT masih diburu oleh pihak kepolisian. Dia terancam pasal pengeroyokan bahkan bisa dengan pasal pembunuhan yang diatur KUHP.

"Kita ingatkan juga kepada pelajar sekolah di mata hukum itu sama," kata Rikwanto.

http://news.detik.com/read/2012/09/2...lah?n991101605

Ketahuan sekarang sekolah Unggulan cuma Namanya dan hanya orang yang berduit yang sekolah di situ,jangan tergiur dengan sekolah unggulan kalau ternyata BOBROK .Blacklist itu sekolah unggulan,berarti gak sesuai dengan statusnya.Sekarang musuhnya FT rakyat bukan POLISI,Bukan pihak sekolah,rakyat sedang memantau ANDA di setiap sudut desa/kota.menyerah atau di adili rakyat
0
8.7K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan