Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JuraganMioAvatar border
TS
JuraganMio
Antara Jual Beli,Reputasi dan Harga Diri
Permisi para juragan.. om mimin dan om momod.. ane cuma mau sdikit share aja barangkali bisa di ambil hikmahnya dan di ambil segi pisitif nya oleh agan2 sekalian.

FJB Kaskus memang semakin banyak dipergunakan orang2 yang memang sengaja berniat menjual barangnya melalui jasa jual beli Online atau pun Orang yang sengaja mau berbuat Tipu Menipu di Forum FJB

Untuk agan2 Seller sekalian di FJB Kaskus ini tentu dituntut untuk selalu sabar melayani pertanyaan pembeli yang udah tentu berbagai macam pertanyaan nya.

Pertanyaan yang di lontarkan si calon pembeli pun bermacam-macam,ada yang bikin senang,,ada. Yang bikin ketawa krn lucu..ada yang cuma tanya iseng2 aja.. ada yang bikin kesal dengan selalu mempertanyakan pertanyaan yang sama [padahal sebelumnya udah dijelasin di TS]

-Ada juga yang jadi malah asik ngobrol krn nyambung ngobrolnya.
- malah ada juga yang sampe ngasi cendol krn dia ngerasa puas pertanyaan nya di sms selalu ane jawab meskipun orang tsb ga jadi beli barang ane.


Spoiler for ini buktinya:




Nah pembeli tsb disini dapat kita bagi menjadi 2 bagian yaitu :
1 .Serious Buyer
2.Bad Buyer


- Sebagai Seller khususnya biasanya feeling nya udah terasah,, jadi secara ga langsung pasti bisa membedakan mana yang serius dalam melakukan satu penawaran dan mana yang ga serius.
- Terkadang kita sampe abis pulsa hanya utk membalas semua SMS yang masuk,krn di FJB kaskus baik buruk pelayanan SELLER dalam melayani calon pembeli nya
Itu udah menjadi satu keharusan dan kewajiban meskipun ada beberapa SMS masuk yang isinya terkadang memancing emosi kita dan ujung2 nya Seller kena BATA krn seller masih newbie.

- Yang Newbie mau pertanyakan disini kenapa selalu aja masih ada KASKUS ADDICT ataupun SEJENISNYA yang kelakuan nya macam NUBITOL.. Contohnya dibawah ini :

Spoiler for Main Bata seenaknya:



Sudah seharusnya Anda yang merasa sudah lebih senior sudah lebih dewasa mendidik adik kelas nya TIDAK DENGAN CARA TEMPELENG.. "Mendidik anak anda pun pasti jelas tidak baik dan tidak bagus kalo salah sedikit langsung main tempeleng seenaknya" ...

- Kalo anda serius minat dan memang mau beli barang ane silakan CALL atau SMS langsung kan udh jelas tuh ada CONTACT NUMBER nya., kalo memang serius ga usah SEND PM.. Ane juga manusia yang butuh istirahat butuh tidur,ane ga bisa selamanya 24 jam di depan PC/Komp.
- Ane ga sempat balas PM nya lantas marah2 ngasi bata seenaknya.. Ane pikir ga pantas kelakuan kaya gitu yaa juragan.


Spoiler for Pertanyaan yang biasanya dibenci para SELLER : :


Spoiler for Kesan dan Pesan :


Para seller FJB yang setuju sama ane silakan bantu "rate" yaa .. Mudah2an aja ada di antara agan skalian ada yang mau ikhlas mau ridho benerin reputasi BATA MERAH ane jadi CENDOL IJO lagi..,, ini cuma sdikit curhatan SELLER utk BUYER agar bisa saling mengerti posisi nya masing2..


Thanx kaskus thanx para juragan yang terhormat.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan