Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sonnyaryadiAvatar border
TS
sonnyaryadi
PSY akan mengeluarkan album baru di US


Penyanyi Psy, yang telah menjadi bintang dunia, baru-baru ini berbicara tentang lagu-lagu Korea.

Psy kembali ke Korea setelah menyelesaikan promosi di Amerika Serikat selama sekitar dua puluh hari dan mengadakan konferensi pers pada tanggal 25 September di Hotel Ramada di Seoul.

Ketika ia ditanya tentang rencana debutnya di Amerika Serikat, katanya, "Saya berencana untuk merilis single baru saya atau EP pada bulan November."

Dia menambahkan, "AS pejabat ingin aku melepaskan EP baru pada bulan November. Sulit untuk membuat lagu-lagu baru sampai November jadi saya pikir saya akan menyertakan lagu-lagu yang ada di EP baru. Karena itu akan menjadi pertama saya US EP, saya akan berpikir keras tentang apa yang harus saya pilih lagu. "

"Universal menyarankan aku melepaskan lagu-lagu saya di Korea. Saya bersyukur bagi mereka untuk mengatakan bahwa rap Korea saya baik tapi aku berencana untuk merilis single kedua saya dalam bahasa Inggris. "

Psy telah menandatangani kontrak dengan divisi Rekaman anak sekolah Scooter Braun dari Universal Records Republik. Dia muncul di beberapa acara TV populer Amerika, termasuk SNL, The Today Show, dan The Ellen DeGeneres Show. Dia juga bertemu dengan bintang pop internasional, termasuk Usher, dan Britney Spears.

Psy peringkat # 11 di Billboard Hot 100 Amerika dan # 1 di iTunes di Amerika Tunggal. Catatan-catatan ini merupakan pertama untuk penyanyi Korea.

Psy memiliki banyak hal dijadwalkan di Korea seperti mengadakan acara dan menembak iklan. Dia akan terbang kembali ke Amerika Serikat pada pertengahan Oktober.



ga nyangka yah wajah dan body kayak yang dibawah ini bisa terkenal wkwwkkw
emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung

Spoiler for PSY "versi lain :
0
855
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan