CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yuk kita intip keadaan Nauru, negara Republik terkecil di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006858477/yuk-kita-intip-keadaan-nauru-negara-republik-terkecil-di-dunia

yuk kita intip keadaan Nauru, negara Republik terkecil di dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 45
kecil bgt ga... klo kena tsunami rata tuh tempat yg indahhh.. emoticon-Takut
baru taw gw ada negara nama ny tu..
Wah Nauru Ternyata Indah Gan emoticon-thumbsup emoticon-shakehand
keren gan
baru tahu juga gw
kalo bisa dibandingkan ,,,, gedenya segimana sih? .
baru tau ogut ada negara nauru coz d atlas ga ada kan ya
mata uang nya dollar australia ia?
waduh
oh letaknya di deket kepulauan solomon gitu yah emoticon-Embarrassment
wajah penduduknya mirip orang indonesia emoticon-Thinking
Nais trit Gan . .
Nambah pengetahuan ogut nyg kagak tau Naoroe emoticon-thumbsup
kecil bgt ga... lek kena tsunami rata kui nggon seng indahhh.. emoticon-Takut
kecil banget ga
klo kena tsunami rata tuh tempat yg indahhh
emoticon-Takut
kalo biso dibandingkan ,,,, gedene se piye sih?
baru taw ada tetangga kita ..
ini monentnya, kecil banget tuh negara
emoticon-Hammer2 bagus kan..
kaskus lebih maju emoticon-I Love Kaskus


Posted with kaskusBetaQR
mantap ni infonya...

baru tau saya da negara kecil bernama nauru
kecil amat om emoticon-Smilie
sma singapura kecilan mana ya ?
beautiful country...jauh yak dari indo..mau ksana,,,,emoticon-Thinking
beautiful country...jauh yak dari indo..mau ksana,,,,emoticon-Thinking
oh letaknya di deket kepulauan solomon gitu yah emoticon-Embarrassment
wajah penduduknya mirip orang indonesia emoticon-Thinking
di peta cuma kliatan titik doang pulaunya, tapi indah juga..
Halaman 40 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di