CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ditemukan Crop Circle Bawah Air di Jepang - Pembuatnya ketangkap basah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016567154/ditemukan-crop-circle-bawah-air-di-jepang---pembuatnya-ketangkap-basah

Ditemukan Crop Circle Bawah Air di Jepang - Pembuatnya ketangkap basah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 118
wahh keren2 gan,seekor ikan aja bisa tau seni gitu..wkwk
ternyata ikan yg bikin bgituan emoticon-Belo
ga nyangka emoticon-Ngakak
Ternyata ikan toh
keren tuh ikannya emoticon-Ngakak (S)ss
di kompi ane pictnya gak nogol gan emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo

keren beudd tuh ikan.
bisa gak ya tuh ikan bikin crop circle yang lain?

ditunggu karya selanjutnya, kan!

emoticon-Ngakak
hasilnya bagus gan, kayaknya bukan ikan....
wooow emoticon-Matabelo demi cinta ya gan tu ikan bikin crop circle di bawah laut co cweet emoticon-Genit
ikannya keren tuh bisa bikin kaya gitu..pengorbanan buat narik hati ikan betina, hahaha

Ane kasih emoticon-Cendol (S) buat agan emoticon-thumbsup
ane udah pernah liat, itu pun ane liat di 9gag dan sempet ga percaya kalo crop circle kaya gtu yang bikin cman ikan kecil gtu doang emoticon-Big Grin
Wiih.. hebat nih ikan ya emoticon-Matabelo

Bagus banget crop circlenya.. di dalem laut pula..
hasil kerjaan ikannya cakep sekali,
sayang sebelum ketemu lawan jenisnya udah loyo emoticon-Ngakak emoticon-Sorry
wah pinter banget ikan nya
kalo yang di kebun jagung mungkin juga gan serangga kalo gitu emoticon-Hammer2
bener yak pelakunya tertangkap "basah"
lawong ikanemoticon-Big Grin
Sumpah... Ane kirain yang bikin tuh orang...
Ternyata ikan..
Keren banget.. Padahal tu ikan ga pernah sekolah arsitek... emoticon-Ngakak (S)
Manusia aja belum tentu bisa bikin gituan...
Kalah sama ikan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantep bener ya gan. kok hasilnya bisa simetris banget ya gan
emoticon-Matabelo keren gan , buatan ikan toh emoticon-Big Grin

bisa bagus gitu emoticon-Smilie
ikan nya pinter gan kreatif , info bagus nih gan emoticon-Kaskus Banget
wah berarti yang di daratan juga yang bikin Ikan ya gan?
Subhanallah,,, hebat banget gan, ikannya bisa gtu emoticon-Matabelo
Halaman 64 dari 118


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di