CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tawuran Pelajar= Sekolah lo Bangga ?? kalo kaya gini mau di bilang apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016358886/tawuran-pelajar-sekolah-lo-bangga--kalo-kaya-gini-mau-di-bilang-apa

Tawuran Pelajar= Sekolah lo Bangga ?? kalo kaya gini mau di bilang apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 50
Biar tau rasa deh
BACA>>yang pernah ikut tawuran= babi kalian semua!!!

persetan dengan pengaruh lingkungan, gwa aja seumuran kalian gak sampai ikut tawuran2 segala. kalian aja yang dasarnya manusia gak tau diri
ujung ujungnya jadi preman sama tukang palak emoticon-Cape d... (S) -orang ganteng emoticon-army:-
ini monentnya, mampussss mati aja udahhhh!!!!! bagus kan..
kaskus lebih maju emoticon-I Love Kaskus


Posted with kaskusBetaQR
ini korban yang disabet sama parang meninggal loh gan, kebetulan ane tinggal daerah bintaro
Miris amat dah pelajar skarang,,
tuh yg kena bacok diem aja ya ?
Mantap itu om kl ada yg mate mah emoticon-Ngakak (S)s emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
Quote:


ini daerah bintaronya mana sih gan ?
taun brp ?
itu kena sabet kena leher apa kepalanya sih ?
gak kuat buffer gan
parah banget dah gan pelajar jaman seakrang...

jangan ditiru tuh
buseet itu sekolah ane gan 87 emoticon-Hammer
adek kelas ane itu pelakunya emoticon-Cape d...
mampus deh lu, emoticon-Mad (S)
ngapain juga pake tawuran, udah gak punya otak kali mereka emoticon-Mad (S)
mampus kena bacok , kalo udah gitu bisa apa ? nangis ? malu coy emoticon-Ngakak
yang menang jd arang yang kalah jd abu..ga da mendingnya

mudh mudhan semuanya jd pda sdar
Miris banget dah pelajar skarang,,
tuh yg kena bacok diem aja ya ?
satu kata buat anak sekolah yg suka tawuran BEGO.
pada gak tau di untung tuh anak sekolah yg suka tawuran.
orang tua mereka dah banting tulang buat cari biaaya sekolah malah anaknya ikut tawuran.
semoga semua cepet sadar


Bingung cari hadiah utk keluarga kamu?Coba klik DISINI
Ikuti kuisnya & dapatkan total hadiah 10 JUTA
Sadis gan,, langsung kayak orang bego gtu matanya melotot :serem
Tangkepin aja anak2 sekolah yg suka nongkrong rame2. Udah pasti ga bener tuh. Mending kalo belajar mah paling juga cuma cari ribut doang. Cari jati diri apa cari mati? Ga kasihan sama keluarga. Anak tawuran = keluarga Broken Home ??? kayanya cuma alesan doang bwt pembenaran alasan tawuran. Merasa keren gitu kalo bisa bunuh org. Kirim aja ke Suriah, Israel pasti berguna anak sekolah kaya gini.
Miris KeKebangetanan dah pelajar skarang,,
tuh yg kena bacok diem aja ya ?
Halaman 13 dari 50


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di