CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Melegenda Segera Lahir di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014702087/mobil-melegenda-segera-lahir-di-indonesia

Mobil Melegenda Segera Lahir di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 98 dari 119
bermimpi pun gak sanggup ane gan buat beli mobil kaya bgitu emoticon-Mewek
hahaha anjrot, langsung inget Takumi nihtial D ane om
kok sama bentuknya ama subaru yg baru keluar di indo nih..persis amat,ane baca di majalah otomotif
Wow, keren KeKebangetanan, Gan. Tapi kalo dipake di jalanan Indonesia juga kurang enak, macet. >.<
gokil mobil legenda dibangkitkan kembali emoticon-shakehand
buset dah, seklias kaya tembakan gitu dibawah mobil tuh
di kompi ane pictnya gak nogol gan emoticon-Bingung
more cars more crowds emoticon-Cape d... (S)
Quote:

kayanya itu mobilnya sangkuriang deh emoticon-Ngakak
yg jelas pasti mahal nih mobil emoticon-Busa:
keren gan!! ini mobil lama tp gak kalah sama mobil baru ya cuy tetep keren
mangstab. . .
emoticon-Matabelo
kereeen bener??
Yaris aja belum kesampaian. ..
kapan yah aku punya mobil kek gini?? emoticon-Sorry
wuooooo pengennnn...
hrs kerja keras nehhh
nih mobil buat drift yah , ga nyaman sekali misal dipakai sehari-hari . . secara rem angannya pti mengganggu sekali ™
emoticon-Belo harganya pasti bikin jantungan ini
waw. mauuu.. tp sayng harus ikut quiz.
kerreenn sekali om mobilnyaa,,,,

jd pengen belii,,,,
mantap gan, maju trus indonesia emoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:
Setuju cuy emoticon-shakehand mampir ke lapak saya gan, jualjaketbola.com
kapaann ya ane punya mobil kaya gini emoticon-Mewek
Halaman 98 dari 119


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di