purwopurnawanAvatar border
TS
purwopurnawan
Fakta Optimus Prime vs Megatron part 3
Fakta Optimus Prime vs Megatron ( dari Transformers Film 2007, Transformers Revenge of Fallen, dan Transformers Dark of The Moon ) part 3 end..sebelumnya liat dulu http://adf.ly/D88pH dan http://adf.ly/D89Cs


Pada TF3 Megatron hanyalah musuh sampingan, penjahat utamanya adalah Sentinel Prime bukan Megatron. Setelah membiarkan Sentinel melakukan semua pekerjaannya, jika rencananya sukses Megatron akan dibuang sebagai Leader Decepticon. Diakhir pertarungan penentuan Sentinel diserang dari belakang oleh Megatron, walaupun terlihat seperti pengecut, Megatron pasti bisa jika berjuang. Juga optimus menangkapnya saat dia lengah dan berakhir dengan kematian Megatron.

Megatron shoot Sentinel Prime.Gif
http://adf.ly/2491922/http://1.bp.bl...tsSentinel.gif

Spoiler for Megatron 1:


Spoiler for Truk Megatron:

Armored Rusty Mack Titan 10 wheeler fuel tank..bener2 bernuansa penjahat ya gan ne trukemoticon-Takut (S)

Spoiler for Truk Megatron 2:


Spoiler for Truk Megatron 3:


Pertarungan Optimus dan Megatron, sang leader di kelompok Autobot dan Decepticon berakhir timpang dan menyisakan banyak tanda tanya..Kenapa Megatron menjadi Truk odong2 dan tidak bisa lagi menjadi Cybertronian Jet/Tank seperti di TF1 dan 2?..kalau hanya rusak, permasalahan ini juga dialami semua robot Autobot dan Decepticon dan walaupun diperbaiki sepanjang waktu saya yakin itu bukan pertama kalinya Megatron rusak.

Megatron vs Optimus
http://adf.ly/2491922/http://3.bp.bl...en_SC_1401.jpg

Dan inilah akhir dari Rivalitas Optimus Vs Megatron, dimana Optimus semakin kuat dengan beragam perangkat senjatanya sepanjang Film TF 1,2 dan 3. Sedangkan Megatron semakin melemah sampai versi Armored Rusty Mack Titan 10 wheeler fuel tank-nya..Mudah-mudahan di Transformers movie selanjutnya Megatron bisa dimunculkan kembali entah sebagai Flashback atau dibangkitkan lagi..

MInta emoticon-Cendol (S)ya gan sekalian mampir di blog ane http://adf.ly/D4G90
0
8.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan