Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helamikoAvatar border
TS
helamiko
Gawat gan,ternyata burung bisa mengecil
Kabar buruk bagi tiap pria emoticon-Berduka (S). Temuan yang didasari hasil studi yang dilakukan para peneliti Boston University School of Medicine ini merupakan hal baru yang harus diwaspadai.

emoticon-Matabelo Rokok ternyata bisa memangkas ukuran penis. Penelitian yang melibatkan 200 pria perokok ini menyebutkan kalau ukuran penis bisa menyusut hingga satu sentimeter. Cara kerjanya mirip seperti pengaruh rokok pada penyusutan organ hati yang disebabkan terhambatnya aliran darah karena kerusakan pembuluh darah.

Peningkatan aliran darah membuat penis bisa meregang atau ereksi. Jika pembuluh darah rusak, otomatis kemampuan ereksi menurun.Demikian juga penelitian ini dilakukan oleh Irwin Goldstein, MD, dari Alvarado Hospital, Amerika Serikat, seperti dikutip dari WebMD. dan dimuat dalam Journal of Sexual Medicine. ternyata Pria yang sampai usia 40 tahun tidak pernah melakukan hubungan seks atau masturbasi, maka buah zakarnya (testis) akan ikut menyusut. (nah Lhooooooooo.!) Penyebab mengecilnya penis adalah karena berkurangnya elastisitas lapisan kolagen yang mengelilingi serabut bilik ereksi. Lebih kecil lagi jika seorang pria mempunyai tubuh gemuk dan perut buncit.! emoticon-Hammer2



Sedangkan yang dialami seorang perempuan, walaupun dirinya tidak pernah melakukan hubungan seks atau masturbasi, maka vaginanya tidak akan menyusut hahaaa.!emoticon-Ngakak bahkan tidak akan karatan dan tetap enak di’pakai’ emoticon-Peluk jika suatu hari dia memutuskan untuk melakukan hubungan seks. Hanya perempuan yang sudah berhenti menstruasi akan mengalami kekeringan vagina, tapi hal ini banyak cara untuk mengatasinya emoticon-Cendol (S)

makin kecil makin bahaya gan

0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan