dhimasrooneyAvatar border
TS
dhimasrooney
Teknik Biar Gak Ketauan Selingkuh
Teknik Biar Gak Ketauan Selingkuh
Sorry Klo Repost emoticon-Smilie
Budayakan Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Selingkuh itu ibarat main petak umpet tapi yang diumpetin bukan badan, tapi perasaan. Kalau bikin gerak mata salah dikit aja, selingkuh kamu bisa ketauan. Kamu pengen selingkuh tapi takut ketauan? Pasti belum nyimak tips dari NYUNYU. Mau tau supaya selingkuh kalian gak ketauan? Ini dibaca tipsnya.



1. Jangan Tiba-Tiba Jadi Baik

Jaman sekarang, kamu kalau mau baik sama orang harus tau kondisi. Kamu jadi baik tiba-tiba pasti dikira ada maunya. Sama kaya kalo kamu selingkuh. Tiba-tiba kamu bilang pacar kamu kurusan, atau di mall mau bantu pilihin baju diskon, kamu pasti langsung ketauan ada maunya, dan yang paling sering ditebak pacar, kamu sedang selingkuh. Terus kamu diputusin deh karena selingkuh dan karena terlalu baik.



2. Harus Punya Ingatan Bagus

Selingkuh itu kaya main game ‘memory’, harus punya ingatan bagus. Coba bayangin kalau kamu lagi bareng sama pacar tiba-tiba manggil pake nama selingkuhan kamu, terbongkarlah sudah semua kepalsuan kamu. Tsah. Apalagi kalo lagi jalan sama pacar, kamu manggil namanya pake nama mpok-mpok warteg langganan. Kamu pasti dikira selingkuh sama mpok warteg.



3. Jalan Ke Tempat Jauh dari Tempat Biasanya

Yang sering ketauan selingkuh biasanya pas lagi jalan sama selingkuhannya. Makanya kalau mau jalan sama selingkuhan, pastiin pacar lagi di rumah diem aja gak ke mana-mana. Atau, kalau mau jalan sama selingkuhan jangan ke tempat yang suka dikunjungin sama pacar. Kalau rumah pacar dan selingkuhan sama-sama di Jakarta Selatan, sama selingkuhan mainnya ke Merauke.



4. Selingkuh Sama yang Gak Mungkin Dicurigai

Selingkuh paling lemah itu kalau kamu selingkuh sama sahabat pacar sendiri. Kalau seligkuh yang kaya gitu pasti gampang dicurigai dan gampang ketauan. Coba deh selingkuh sama yang gak mungkin dicurigain sama pacar kamu. Selingkuh sama hewan peliharaan, sama gadget, atau sama twitter misalnya.



Yang suka selingkuh, punya tips gak supaya selingkuhnya gak gampang ketauan?
Spoiler for SUMBER:


Nih gan perlua diketahui ...Hmmm Semua alasan di atas pasti ada faktornya, kira-kira adalah 14 alasan utama terjadinya selingkuh oleh seorang pria atau wanita :

1. Untuk Lak-laki, selingkuh itu identik dengan eksistensi diri yang berani menerima tantangan, senang berpetualang dan merasakan sensasi deg-degan yang menegangkan. Makin ‘terancam’ selingkuh itu – konon – makin menyenangkan.
2. Untuk perempuan, selingkuh itu sebagai ajang pembalasan atas kelakuan laki-laki. Sebagian besar perempuan yang selingkuh, merasa apa yang dilakukannya wajar-wajar saja karena toh laki-laki juga melakukannya. Ya, sama-samalah istilahnya
3. Pelarian emosional dari pasangannya.
4. Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu (maksudnya di balik celana dalam pria). "Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih, atau sebaliknya" (lagi-lagi fantasi).
5. Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.
6. Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.
7. Dorongan ego.
8. Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.
9. Menghindar dari masalah perkimpoian atau pribadi.
10. Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.
11. Selingkuh bisa mendapatkan apa yang tidak didapat dari pasangannya. Bermacam-macam pengalaman yang didapat. Bisa soal seks, soal kasih sayang, soal kelembutan, soal perhatian, soal kebinalan, soal tantangan dan soal-soal yang kadang-kadang tidak penting.
12. Selingkuh enak karena laki-laki atau perempuan bisa merasakan ‘high-pressure’ yang buat mereka justru adalah sensasi yang menyenangkan dan luar biasa. Padahal resikonya adalah ‘berantakan’ dengan pasangan masing-masing.
13. Pasangan yang selingkuh pada dasarnya adalah ‘sakit jiwa’ saja. Dengan alasan tidak mau hidup dan hubungan yang monoton dan biasa-biasa saja, mereka memilih selingkuh untuk membuat hidup, yang katanya ‘lebih hidup’.
14. Selingkuh sesungguhnya adalah kebodohan. Bodoh kenapa menikah dengan si A, bodoh kenapa pacaran dengan si C, dan bodoh kenapa memilih selingkuh dan tidak menjadi sosok yang setia saja.

Jgn Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for SUMBER:


Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Agan agan apabila dari kalian ke pingin selingkuh saya sarankan tidak usah.... di awal manis di akhirnya sengsara.. Ane dapet Tips agar Pasangan kita tidak selingkuh nih gan..moga aja membantu

1. Jika ada kecurigaan yang muncul terhadap pasangan anda coba bicarakan dengan baik, dan itu cukup dilakukan hanya sekali saja jangan sampai berkali-kali karena itu akan membuat rasa jenuh menghantui pasangan anda, akhirilah setiap pembicaraan dengan bercanda atau bercerita tentang kenangan masa lalu pada saat pertama ketemu;
2. Saling menghargai dan saling memberikan perhatian itu baik, karena itu sangatlah penting dalam suatu hubungan berpacaran dan pernikahan saling terbuka antara satu dengan yang lainnya;
3. Mengoreksi diri sendiri itu lebih baik daripada mengoreksi pasangan kita, tapi alangkah baiknya kedua pasangan saling mengoreksi diri dan itu dapat di lakukan disaat sedang makan bersama atau dalam keadaan yang tepat;
4. dan yang terpenting jangan cepat percaya omongan orang lain, sebisa mungkin kita harus lebih percaya pada pasangan kita, ceritalah apa yang anda dengar dari orang lain tentang pasangan anda dengan cara yang baik-baik dan di tambah sedikit canda.

Selingkuh itu tidak baik jgn lupa emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) ^_^

Spoiler for Sumber:
0
29.7K
982
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan