Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
OMG!! Pergi ke Sekolah dengan Kedua Tangan??
OMG!! Pergi ke Sekolah dengan Kedua Tangan??

Selama empat tahun, anak berusia 10 tahun ini setiap hari pergi dan pulang dari sekolah dengan kedua tangannya. Yan Yuhong namanya, anak dari kampung Jiaba, Yibin, di Provinsi Hubei, China.

Seorang anak yang berasal dari keluarga tidak mampu ini mempunyai semangat yang tinggi untuk bersekolah. Kebiasaannya ini memang bukan hal yang disengaja. Yan memang mengalami kelumpuhan di kakinya sejak Ia lahir.

Awalnya Yan hanya bisa merangkak, tapi entah kenapa, di usia empat tahun, Yan mulai terbiasa dengan berjalan menggunakan tangannya. Di kesehariannya, Yan harus bangun lebih awal agar bisa mengimbangi langkah kaki kawan-kawan normalnya. Tapi hal inilah yang membuatnya semakin bersemangat untuk bersekolah.

Tak sesekali ada yang iba melihat kondisinya saat berjalan, tetapi karena kepercayaan dirinya, Ia pun menolak untuk di bantu karena Ia sudah merasa nyaman dengan kondisinya yang seperti itu.

Beruntungnya lagi, semangat Yan untuk bersekolah juga di support oleh kedua orangtuanya yang rela bekerja keras demi kesuksesan anaknya di masa depan nanti. Hwaa.. terharu jadinya. Untuk yang masih bersekolah, jangan malas-malas bersekolah ya... kisah Yan ini mungkin bisa menjadi tolak ukur kesuksesan kalian di sekolah nih... Semangat terus Yan emoticon-Smilie


sumber : IYAA.com
____________
Murid pemalas harus baca ini emoticon-Cendol (S)
0
1.3K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan