archdevilz69Avatar border
TS
archdevilz69
10 Desain Rumah Gila Di Dunia
Berikut adalah 10 Desain Rumah Gila Di Dunia

1. Cookie Jar House
Terletak di Glendora, dan dirancang dengan desain stoples kue pada tahun 1947.





2. Hovercraft House
Dibangun pada tahun 1984 sebagai tempat tinggal penduduk asli Albuquerque arsitek dan studio. Pada tahun 1990 terjadi penambahan sebuah menara batu sebagai ruang perpustakaan dan penyimpanan.





3. Everingham Rotating House
The Everingham Rotating House terletak sekitar 40 kilometer dari Wingham NSW, di pedalaman Lembah Manning dekat Sungai Nowendoc. uniknya bangunan ini dapat berputar 360°.





4. Bubble House
Bubble House berada di Prancis. Dirancang oleh arsitek organik Antti Lovag, rumah ini memiliki pemandangan panorama Laut Mediterania dan pemandangan langit di malam hari. Sebuah taman di tengah rumah dilengkapi dengan air terjun dan sungai dengan pohon-pohon palem dan vegetasi eksotis. Bentuk bangunan ini sangat unik karena menyerupai glembung-gelembung balon.





5. The Upside-Down House
Rumah ini terdapat di Polandia dan dimiliki oleh pengusaha yang bernama Daniel Czapiewski. Uniknya rumah ini seakan-akan terbalik. tidak seperti rumah pada umumnya.





6. Spaceship House
Rumah ini berada di Chattanooga, Tennessee, dan dibangun pada 1970 oleh Raja Claude. Dibangun dengan desain pesawat ruang angkasa karena pada waktu itu sedang maraknya moonlanding Neil Armstrong dan film "​​Star Trek".





7. Hobbit House, Wales
Rumah ini berada di Wales di sebuah pedesaan pinggir hutan. Mr Dale, pemilik bangunan ini merupakan orang yang bergolongan tidak mampu. maka dari itu ia dan keluarganya membangun rumah sederhana ini. uniknya rumah ini miripdengan rumah hobbit di film "Lord Of The Ring"





8. Gold Pyramid House
Terdapat di Amerika. Rumah ini berdesain pyramid. tetapi tidak hanya pyramid biasa. Dikabarkan bangunan rumah dan patungnya berlapiskan emas yang bernilai triliunan.





9. Sphere House, Brazil
Rumah ini dimiliki oleh Lucas Longo, dan berada di Sao Paulo, Brasil. Rumah ini unik karena mempunyai desain lengkung dan bulat pada eksterior maupun interior bangunannya.





10. The Toilet-Shaped House
Rumah ini berada di Seoul, Korea. Desain ini dikatakan gila karena mengambil ide eksterior dari bentukan toilet.









Sumber : http://www.design-building.com/home-...-world


emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan