Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PendleburyAvatar border
TS
Pendlebury
(Pendlebury) Perjalanan mencari sepeser dolar dari Internet
Selama ini saya banyak membaca bahwa banyak orang yg bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, bahkan banyak pula yang hidup dari uang dari internet. Setelah banyak membaca akhirnya saya mencoba, dengan bekal satu akun paypai. Setelah tiga bulan mencari dan meneliti saya mau berbagi sumber2 penghasilan saya di internet, serta penjelasan singkatnya. Saya juga telah menerapkan standar untuk website2 tsb:
1. Tidak perlu modal (No investment needed)
2. Tidak perlu skill (Zero skill required)
3. Dapat diselesaikan dalam waktu singkat (Time efficient)
4. Tidak melelahkan (Low effort)
5. Dapat dipercaya (Trustable)

Situs Pay-to-Click:
Clixsense ($20.77 earned)
http://www.clixsense.com/?4230444
(Pendlebury) Perjalanan mencari sepeser dolar dari Internet
Clixsense adalah situs pertama saya join utk mendapat dolar. Situs ini sudah cukup lama dan diakui, jadi saya main aman saja dan selama tiga bulan ini saya tiap hari mengklik iklan disini, rata2 setiap hari bisa dapat $0.03 belum
lagi clixgridnya yg bisa dapet $5 kalo beruntung.

Neobux ($40.47 earned)
http://www.neobux.com/?rh=41656769547A75
(Pendlebury) Perjalanan mencari sepeser dolar dari Internet
Semua dolar yang saya dapat dari internet saya investasi di website ini. Karena mereka punya system unik, dimana kita bisa menyewa dan memanage referral yang bakal bekerja untuk menghasilkan dolar untuk kita. Situs ini sudah ada sejak 2008 dan sudah sangat dipercaya oleh netizen.

TDBUX ($1.37 earned)
http://www.tdbux.com/?r=461616956
(Pendlebury) Perjalanan mencari sepeser dolar dari Internet
Saya juga baru join website ini dalam beberapa hari terakhir karena tertarik sama tampilan websitenya, sepertinya mereka komitmen utk membuat PTC yang bisa bersaing di pasar. Saya sudah mendapat premium membership yang berlaku 2 tahun dan juga tarif per klik iklannya juga sangat menggiurkan.


Situs GPT:
Cashle ($6.43 earned)
http://www.cashle.com/?ref=uin1343375955
(Pendlebury) Perjalanan mencari sepeser dolar dari Internet
Cashle adalah situs yang unik yang membayar kita untuk menyelesaikan offer. Setiap negara punya offer yang berbeda yang bisa diselesaikan untuk mendapat dolar. Sejauh ini saya cuma mendapat 2 sen perharinya untuk 30 detikan karena lagi malas untuk menyelesaikan offer yang ada.

Autosurf:
Topline ($1.59 earned)
https://www.jointopline.com/?fid=DGG7DZSSV859
Topline adalah program autosurf yang mengganti iklan2 di website yang kita kunjungi menjadi iklan klien mereka. Kita hanya perlu register dan download add-on kecil yang bebas virus dari websitenya and surfing internet seperti biasa. Poin akan terkumpul pelan2 damn bisa diganti menjadi dolar kalau sudah terakumulasi.


Sementara ini saja sumber penghasilan saya dari internet, kalau ada yang baru saya bakal update lagi thread saya ini. Kunci dari mendapat dolar dari internet adalah kesabaran tingkat tinggi dan sering2 membaca forum yang berkaitan dengan website tersebut untuk belajar dari orang2 yang telah berhasil, bagi saya tidak ada jalan pintas untuk sukses, yang ada adalah kerja keras. Semoga agan2 semua sukses emoticon-Add Friend (S)
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan