ursokindAvatar border
TS
ursokind
[INFO] Hati - Hati Terhadap iPhone 5
Beware before you buy iPhone 5 : It turns out, as well as a smaller size, the Nano SIM is reportedly 15% thinner than the Micro SIM cards. So even if users cut the Micro SIM to Nano SIM size with a knife or nano SIM cutter tool, the Sim card would still be too thick to put in the iPhone 5.

Tentu semua inget waktu iPhone 4 muncul pertama kali dengan Micro SIM card ? Bagaimana banyak orang kelimpungan karena beli di luar negeri dan ternyata di sini SIM cardnya kegedean.... tapi hal itu dapat diakali karena ternyata gak lama muncul cetakan buat gunting (kalau nunggu operator indonesia kelamaan karena mereka gak akan release kecuali iphone resmi keluar di indonesia)

Nah... bagaimana dengan iPhone 5 yang menggunakan NANO Sim card yang notabene lebih kecil ?

Gunting sendiri ?
Pakai gunting sim card ?

Eits tunggu dulu.... nano sim card bukan hanya lebih kecil bentuknya dari micro sim card tapi juga lebih TIPIS 15%.... jadi kalau agan2 coba gunting sendiri sim card agan tetep gak akan bisa masuk ke dalam iPhone 5 karena sim cardnya KETEBALAN !!!

So.... jangan buru2 beli di US/Spore/Hongkong/FJB..... kecuali resikonya berani ditanggung bakal jadi pajangan di rumah karena gak ada sim card emoticon-Ngakak

Semoga berkenan.... kalau boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan