Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bidEkAvatar border
TS
bidEk
Mabuk, Pria Ini Hancurkan Dealer Mobil Mewah
Kota-kota di Amerika Serikat boleh jadi menjadi tempat bagi para pengemudi yang doyan mabuk. Bahkan, mereka sering kali mengemudi di bawah pengaruh alkohol terbanyak. Aksi ini tidak hanya menimbulkan kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, namun juga kerugian material yang cukup besar.

Seperti yang terjadi belum lama ini, seorang pengemudi yang tengah mabuk tak mampu mengendalikan mobilnya dan akhirnya menabrak belasan mobil Corvette terbaru, yang tengah di parkir di dealer, Chervrolet, Miami, Florida.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu 'sukses' menghantam Corvette keluaran terbaru yang memiliki banderol harga miliaran rupiah. Berdasarkan foto yang dilansir Corvetteblogger.com, mobil mewah itu mengalami kerusakan yang cukup parah.Kepolisian setempat mengatakan, pria itu diketahui berada dalam pengaruh alkohol di atas rata-rata dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Peristiwa yang terjadi pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, nilai kerugian ditaksir hingga miliaran rupiah.Berdasarkan data National Highway Traffic Safety Administration, sepertiga dari angka kematian di jalan raya Amerika Serikat, atau sekitar 11.000 kecelakaan tahun lalu, disebabkan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol di atas rata-rata.




(Sumber: Carbuzz, eh)

• VIVAnews
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan