DildaarAvatar border
TS
Dildaar
Si Kumis akan Pimpin Solo
Setelah si kumis dicukur di Jakarta. Sekarang gantian ada si kumis pimpin Solo. http://www.tempo.co/read/news/2012/0...impin-Si-Kumis

TEMPO.CO , Surakarta - Kemenangan Joko Widodo dalam hitung cepat pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendapat sambutan meriah dari warga Surakarta. Sambutan tersebut semakin meriah saat Jokowi tiba di kota tersebut, Jumat 21 September 2012.

Di bandara, seratusan masyarakat yang menjemputnya menyanyikan yel-yel yang menyebut Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tidak lupa, mereka juga menyebut Hadi Rudyatmo sebagai Wali Kota Surakarta. Hadi yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota itu hanya tersenyum terlihat malu.

Kebetulan, pria yang akrab dipanggil Rudy itu memiliki kumis yang cukup tebal. Bahkan, kumisnya lebih tebal dibandingkan Fauzi Bowo yang menjadi rival Jokowi saat pemilihan. "Tapi kalau ini namanya brengos, bukan kumis," kata Rudy sembari tersenyum.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surakarta, YF Sukasno menjelaskan Rudy akan naik menjadi wali kota jika Jokowi telah ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta. "Kemudian partai pengusung Jokowi-Rudy harus mengajukan nama baru untuk ditunjuk sebagai wakil wali kota baru," ujar Sukasno.

Rudy menolak berkomentar mengenai rencana pengangkatannya sebagai wali kota. Alasannya, hingga saat ini Jokowi belum ditetapkan sebagai pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta. "Jangan mendahului kenyataan," katanya.

AHMAD RAFIQ
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan