CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
***********:::Wow... Foto Miyabi Terselip Dalam LKS Bahasa Inggris:::***********
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016549329/wow-foto-miyabi-terselip-dalam-lks-bahasa-inggris

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
yang nyusun LKS koleksi fotonya mayoritas miyabi, jadi deh di ambil, wong nggak ada yang lain.
miyabi siapa sih??
wah edan dah ada2 aja poto miyabi
kayaknya yang bikin pengen terkenal kayak miyabi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Add Friend (S) gkgkgkgkg
iya gan,barusan ane nonton diberita ada berita tentang ini juga ...
Parah banget gan emoticon-Hammer
ini yang nyusun kelewat polos apa goblok yak???? ancur ni lama2 anak kecil sekarang..... emoticon-Cape d... (S)
Makin kacau aja dah pendidikan di negara ini
emoticon-Cape d...
fotonya digunting gan, taro dlm dompet emoticon-Ngakak (S)
kok bisa sih emoticon-Cape d...

gimana tuh orang yang bikin LKS kok sampe masukin fotonya miyabi emoticon-Hammer
Miyabi udah kendor masih aje dipajangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
LKS kejar storan ini..hahahhahaa koleksi pribadi dimasukin keselip dah tuh
bagus! emoticon-thumbsup memang harus dari sedini mungkin di kenalkan sex kepada masyarakat emoticon-Ngacir







***********:::Wow... Foto Miyabi Terselip Dalam LKS Bahasa Inggris:::***********
***********:::Wow... Foto Miyabi Terselip Dalam LKS Bahasa Inggris:::***********
Originally posted by Just.Fluke
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
QR
ah muke gileee
klo ada yang tau tuh murid bisa gawat,
klo misalkan juga kagak ada yang tau bisa gaswat (bisa nyari tentang begituan tuh)
parah emoticon-Cape d...
yang buat Lks penggemarnya miyabi emoticon-kisssing
wah koq bisa bgto yaaa...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Hammer2 wahh..parah banget emoticon-Hammer2
widih lksnya soalnya apaan tuw gan....emoticon-Ngakak
pesen satu dong gan buat adik ane nih wkwkwk emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di