wahyonosyariminAvatar border
TS
wahyonosyarimin
Pengalaman tentang gaib
Ane mau crita nie gan, bukan pengalaman ane tapi kakak ane. Yang ane tau kakak saya itu orangnya alim gan, sholatnya juga rajin 5 waktu dan lumayan pintar ngaji (tapi untuk ilmu agama yang lebih mendalam saya rasa belum)

Ceritanya gini :

Kakak ane itu pernah dengan tiba2 bisa ngliat gaib tetapi dia nggak kuat gan, kayak orang gila jadi ketakutan gitu. Kakak ane kerjanya di jkt. Ceritanya dulu dia waktu dinas kerja ke luar jawa kan mau sholat di mushola, terus tiba2 ada orang yg nggak dikenal minta diajarin sholat. Waktu diajarin tiba2 ilang.

Beberapa waktu kemudian kakak ane pulang ke jkt dan pulang kerja dia sholat di langgar dekat kost. Disitu ada orang yang kata2nya mirip ustadz, kenalan disitu & ngobrol2. Sampai selanjutnya sholat disitu ketemu trs itu orang yg mirip ustadz dan ngajarin bacaan2 yang dibaca sebelum tidur (ane krg tau bacaannya apa). Lama kelamaan kakak ane jadi bisa ngliat gaib gan tapi dia ketakutan krn nggak siap dan nggak ketemu lagi sama si orang yg mirip ustadz itu.

Kan biasanya dia pulang 1 bln sekali ke jogja (rumah ane), tapi anehnya dia nggak pulang2. Ibu saya curiga gan krn ditlp dia bilangnya mau pulang, trs ditlp lagi bilang nggak pulang (kayak plin plan gitu). Mulai ada yang mencurigakan saat kakak ane nlp tiba2 triak2 "ibu, aku kena adzab ... aku kena adzab" sambil nangis2 gitu.

Ibu saya langsung nlp teman satu kost kakak saya dan tanya ada apa dgn kakak saya. Mereka juga gak tau, tapi akhir2 ini kakak ane jadi jarang ngumpul (menyendiri gitu). Terus teman2 kost kakak ane nemuin kakak ane di kamarnya, trnyata kakak ane pucat, badannya panas dan kayak orang aneh (kadang biasa, kadang kyk jadi ketakutan gitu).

Ibu saya langsung nlp tmn kost kakak ane utk meminta kakak ane langsung pulang ke jogja. Teman2nya kost ngantar dia ke terminal (krn tiket kereta juga hbs wktu itu). Dalam prjalanan pulang (kata kakak ane) sering kejadian aneh, yaitu di dalam bis ada pocongan & mkhluk2 menyeramkan gitu). Setiap kejadian aneh itu kakak ane turun dari bis dan mencari masjid untuk sholat & istirahat (jadi sampai ganti2 bis itu). Dalam 2 hari kakak saya nggak nyampai2 di jogja (trnyata nyasar di kendal). Dia di jemput klg saya (krn nlp minta dijemput). Waktu di jemput dia lagi tiduran di kursi panjang depan rumah makan, dan yg punya rumah makan ngasih hp ke klg saya karena tiba2 kakak saya ketakutan dan ngasih hpnya ke penjaga rumah makan itu.

Setelah dijemput akhirnya kakak saya balik ke jogja dan dibawa ke seorang habib untuk dirukiyah. Di bagian leher belakang kakak saya ada tanda hitam kayak gosong gan. Kata habib itu, dia kemasukan jin dan untung saja belum terlalu lama dan masih bisa di tolong.

The End



Sampai saat ini masih tanda tanya siapa yang minta diajarin sholat dan siapa si ustadz itu

Karena waktu itu nggak sempat nanya karena kakak ane kan blm sembuh jadi belum cerita apa2. Baru stlah sembuh habis dirukiyah dari habib dia mulai cerita
0
7.9K
69
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan