CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menanti Pengumuman Pemanang Pilkada DKI Bareng Kaskuser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536742/menanti-pengumuman-pemanang-pilkada-dki-bareng-kaskuser

Hasil Akhir Quick Count PILKADA DKI JAKARTA

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 29
upnmmmm
terimakasih untuk bpk foke atas kepemimpinannya selama ini..
n selamat wat bpk jokowi atas kepemimpinannya periode ini..

Selamat menuju jakarta baru
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
selamat deh untuk calon terpilih
semoga situ bisa menjalankan apa yang sudah jadi visi dan misi situ emoticon-Embarrassment

walau aye baru sadar aye ga tau visi misi mereka berdua emoticon-Hammer
Go pak jokowi...
bangunlah ibukota negara tercinta ini menjadi lebih baik lagi....
selamat buat jokowi !
yahhh, ternyata jokowi yg menang. emoticon-Cape d...
selamat unntuk pasangan yang menang...
tunjukan kalo janjimu bukan janji palsu...
mudah2an semua janji2 manis itu bisa terwujud emoticon-I Love Indonesia
ikut memantau gan emoticon-Cool

ane coblos jokowi emoticon-Big Grin
selamat kepada pakde jokowi-ahok..... Mudah2an jakarta bisa jauh lebih baik dri sebelumnya... emoticon-I Love Indonesia (S)
selamat kepada pak jokowi.. semoga jakarta tertata lebih baik lagi emoticon-thumbsup:







junkcut
selamat untuk Joko & Basuki sebagai Gubernur DKI Jakarta terpilih versi Quick Count emoticon-Shakehand2
bye pak jokowi,..
baik2 yaa di ibukota..
tetep rendah hati..emoticon-I Love Indonesia (S)
Selamat Buat Jakarta Baru....Jokowi Ahok...Pasti Menang...
jokowi pasti menang emoticon-I Love Indonesia (S)
abis menang banyak ane liat pendukungnya jokowi konvoi di jalan gan....

semoga bisa jadi pemimpin jakarta yg amanah 5 tahun ke depan emoticon-Salaman
maap gan multipost jadinya gara2 kaskus kepenuhan mlulu emoticon-Hammer2
maap gan multipost jadinya gara2 kaskus kepenuhan mlulu emoticon-Hammer2
emoticon-2 Jempol jokowin lah! tau fokemon tinggi juga ya persennya. kirain kalahnya mpe 90 10 gitu bahaha
jokowi tetap nomer satu gan emoticon-Toast
Halaman 6 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di