CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
12 Kota Pendidikan Terbaik Dunia Tahun 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016419704/12-kota-pendidikan-terbaik-dunia-tahun-2012

12 Kota Pendidikan Terbaik Dunia Tahun 2012

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 56
Quote:


sma ane juga gaaaaaaaaaannn pngn nih kwkwk ^^emoticon-Ngakak (S)
Ujung ujungnya duit juga...

Iya tuh kok Jepang gak ada ya....
emoticon-Ngakak wah Paris kota impian ane tuh emoticon-Ngakak
pengen banget belajar seni disana emoticon-Big Grin
padahal dulu mahasiswa dari Malaysia dan Singapur banyak yg kuliah di Indonesia. Sekarang malah kebalikan emoticon-Turut Berduka
Jepang ga masuk yah gan emoticon-Matabelo
Mantaf nice info nya gan
Indonesia ku kapan masuk nya? emoticon-Matabelo
finlandia ga msk ya gan..
padahal kyknya ane denger beritanya, mpy sistem pendidikan terbaik..
waduh sayang sekali indonesia ga termasuk kedalam kategori ini gan emoticon-norose
kenapa ga ada bandung ?emoticon-Mewek
ITBnya kan lumayan tuh padahal emoticon-No Hope
klo tingkat dunia indonesia jauh yah, kirain jogja bakal masuk emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Amsterdam seharusnya terdaftar tuh
Post ini telah dihapus oleh
Ya sesuai lah dengan biaya pendidikannya yg muahuall....
Jogja gak termasup yah? emoticon-Matabelo
kapan ya kota-kota di indonesia bisa masuk disitu.,.,:
thumbup
wah, Barcelona bukan cuma terkenal dari klub sepakbolanya tapi juga punya educatiin quality yang sgt baik. emoticon-Matabelo. Wina ? pengen ke sana lagi emoticon-Ngakak
wah, ane liatnya yogyakarta aja udah asyik apalagi yg di luar negri ya gan??
jepang kaga masuk ya??
soalnya banyak teman ane yang kuliah di sono..
Halaman 33 dari 56


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di