diazhollicAvatar border
TS
diazhollic
[share] Antara Aku dan Koepoe-koepoe liarku
Jujur awalnya ada perasaan ragu buat bikin cerita ini,tapi aku harap cerita ini tidak akan ada pihak yang tersakiti/menyakiti.

Awalnya gw kenal dengan Rei di salah satu forum di internet,sekitar 5bulan yang lalu.Itu pun tanpa sengaja gw kenalan dengan dia.Gw iseng nge add dia karena Rei itu salah satu primadona di forum tersebut.

Mungkin emang bawaan gw yang santai,and rada cuek jadi ga seperti orang" lain yang ingin kenalan sama dia.Ada yang sedikit culun,lebay,bahkan banyak yang ga' sopan cara berkenalan nya..

Singkat cerita akhirnya gw bisa temenan sama Rei di forum itu,tapi hanya sebatas kirim inbok doank.Soalnya susah banget bisa ketemu sama dia,katanya sih sibuk banyak "orderan".. Ya what ever lah,lagian gw juga ga terlalu ngotot pengen ketemu dia.Soalnya gw juga sibuk dengan kerjaan gw.

Udah seminggu sejak di confirm dia,gw mulai cari-cari info soal Rei.Sapa tau bisa dapet No hp nya harap gw.Dan entah emang kebetulan atau apa,ada salah satu member di forum itu yg ngasih tau ke gw,klo ternyata Rei itu salah satu WP di Bandung yang udah terkenal..

"Gubraaaaaaaaaaaaaak" kepala gw kaya kena anak buta ijo yang jatuh di ubun-ubun..Pantesan tiap gw ajak ketemuan slalu bilang banyak "orderan",tapi udah lah gw pikir ngapain juga gw harus pusing" mikirin dia.

Mungkin karena rasa kesal,gw iseng aja inbok sekalian nanya DC si Rei berapa.Eh dasar ga' punya malu mungkin,dia ngebales pertanyaan gw dan bilang "Klo ST 350,klo LT 750".."Busyet" dalam hati gw kaget.Duit segitu klo dipake traktir temen sekantor udah cukup banget..!!!!

Kejadian itu gw lupain,dan entah selang beberapa hari si Rei itu kirim pesan ke inbok,ngajak ketemuan."Pengen ngobrol skalian dinner" katanya..busyet dulu-dulu gw ajak jalan susahnya minta ampun.sekalinya dia mau langsung ngajak dinner!!! mana kantong lagi defisit lagi..Akhirnya ajakan itu gw tolak dengan halus(mungkin) hehehehe karna emang ga memungkinkan sikon nya.

Ga tau dia nya marah apa gmn,yang pasti lama banget gw ga pernah kontak sama dia.Tapi gw kaget pas liat di forum dia majang foto anak bayi..feeling gw langsung kepikiran klo foto bayi itu adalah anak nya Rei...apaaaaaaa!!!!!
Gw jadi tambah bingung,koq bisa?????belum juga rasa heran gw hilang,kemudian muncul statusnya dia yang baru.sumpah liat statusnya ini,muka gw bener bener panas.."Harus berapa laki-laki hidung belang yg harus gw layanin buat biaya pengobatan anak gw????!!!!!!" itu isi statusnya.

Gw bingung harus ngomong bagaimana,akhirnya gw beraniin kirim pesan ke inbok dia,gw bilang "kenapa harus bicara kaya gitu di wall forum???" dia langsung ngebales "buat apa??smuanya juga ga' ada yang peduli".Kemudian gw jawab "emang ga ada yg mo nolongin kamu??"."percuma,gak akan bisa ngerubah semuanya!!!" balas dia.

"Klo masih blm dpt solusi coba sms aja 93***** itu no aku" timpal ku sambil mengakhiri..Selang 30 menit hp gw bunyi,ada sms yg masuk dan ternyata dari Rei.. "Ini ei,anak aku lg di opname,aku bingung udah ga ada duit",aku lgsg bales "dirawat dimana??trus kamu sama siapa??" lalu dia jawab " di RSHS,sendiri".gw jadi nambah bingung,soalnya lagi-lagi sikon ga mendukung.Adik gw juga sama lagi di rawat di RS,dan ga mungkin gw bisa bantu untuk biaya sekarang.Akhirnya gw ceritain kondisi gw ke dia,dan dia pun bisa ngertiin.Tapi gw janji sepulang adik gw dari RS,gw pengen jenguk dia.

Setelah adik gw pulang dari RS,gw lgsg kontak Rei,ternyata dia lagi ada di rumah kerabatnya di daerah Sudirman.Akhirnya gw bisa ketemu juga dengan cewek ini,tapi yang merubah pikiran "kotor" gw adalah seorang bayi laki-laki mungil yang sedang dia gendong.Ternyata dia diusir dari tempat kost nya karena punya bayi ini.

Dan yang menjadi gw salut sama dia,walo pun dia itu WP tapi dia tidak mau untuk aborsi.Meskipun cowok nya dia juga pergi ga mau tanggung jawab.Gw ga banyak ngobrol saat itu,karena ga mau ada kesan baru ketemu udah banyak nanya.Akhirnya gw pamitan skalian titip sedikit uang,ya buat beli popok atau apalah..

3 hari berselang,Rei nelpon aku ngajak ketemuan di daerah setiabudi.Dan kebetulan waktu itu gw harus nengok nyokap gw yg lagi sakit di cianjur.Akhirnya gw batalin janjian ketemu sama Rei,dan janji nyari waktu yg nyantai.

Sorry gan ane stop dulu mata ane udah ga ketahan..Besok lusa disambung ceritanya..OK.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
26K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan