CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015604927/besok-saya-bebas

Besok Saya Bebas

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 97

Grosir Kosmetik Face & Body Care

mendingan ariel dah gw daripada boyband :maho
ane baca2 dolo gan yaa emoticon-Blue Guy Peace

, wew ada ariel emoticon-Ngakak..kwkwk emoticon-Ngakak (S)
ariel beneran apa bukan nih,,,wkwkwk
hmmm.. iye tuch gan, selamat !!!!!!!!!!!!!!!!
anda bebas !!!!!!!!!!!!!!!! . .
yah mending dengerin dia nyanyi dari pada denger MAHO nyanyi Gak Jelas Pisan.. wakakakak emoticon-shakehand
mau lu bebas mau mati, emang gue pikirin emoticon-Nohope emoticon-shakehand
emoticon-Cape d... (S)
di LP ada wifi y riel??
ane senang riel ente bsk ud bebas..
Quote:


wah parah ente gan emoticon-Ngakak
udah gwe tebak siapa TS
Lp dgn fasilitas lengkap tu om ?? mau lah numpang nyari hotspot ny emoticon-Malu
waahhhhh...emoticon-Thinking...dah bebas sang don juan..


fans nya pada syukuran tuh..emoticon-Cape d...
kang. denger-denger mw bikin acara buka bareng ya.

wah bagus donk
wah ariel bsa buka kaskus nih emoticon-Ngakak (S)s

di LP skarang ada WI-FI nya emoticon-Ngakak (S)s .
emoticon-Belo bebas?

berekspresi lg?

ato

bereksplorasi lg?? emoticon-EEK!: ..
.
emoticon-Matabelo horeee ariel bebas bisa lihat film baru lagi, ama aura kasih dunk ril? ya ya emoticon-shakehand
kok masih pake nama peterpen. ganti noah dong emoticon-shakehand emoticon-shakehand
hoax neh...ariel mah lebih suka maen dota ketimbang ngaskus emoticon-Ngakak (S)s
kok masih pake nama peterpen. ganti noah dong emoticon-shakehand emoticon-shakehand
Halaman 76 dari 97


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di