FJB.ModeratorAvatar border
TS
FJB.Moderator
Kaskus harus menjadi forum yang informatif dan mendidik, bukan sebaliknya!
MUDAH-MUDAHAN TRIT INI BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA


-Kaskus Present Day-


Ane buat trit ini berdasarkan pengamatan ane selama ini yang selalu singgah di The Lounge dan mendapati banyaknya trit-trit yang sangat tidak informatif, tidak mendidik, dan pastinya GAJE.

sedikit cerita dua tahun yang lalu dimana awal-awal ane ngaskus (dengan prime ID ane tentunya sebelum terjebak livebeta dan ga bs login lagi emoticon-Frown), masih banyak trit-trit di The Lounge yang memang layak untuk di baca dan sangat informatif sehingga kalau untuk di jadikan sebagai HOT THREAD pun rasanya hampir semua bisa.

Namun sejak era OLD KASKUS mulai diserang oleh bot-bot yang membuat banyak thread bok*p, thread SARA, dan lain-lain yang kurang penting membuat ane rada-rada males nangkring disini dan sangat jarang memberikan komen terhadap trit-trit tsb kecuali yang memang layak untuk di komentari.

Namun hal tersebut tidak terlepas dari bagaimana kita memelihara forum KASKUS ini menjadi forum yang menyenangkan, dan menjadi ajang sarana pendidikan bagi adik-adik kita yang juga ngaskus sehingga forum ini menjadi lebih bermanfaat bagi kita semua.

Sebenarnya ada rasa bangga ketika ane lihat iklan-iklan di televisi mengenai operator selular banyak sekali menampilkan situs-situs online remaja yang salah satunya adalah kaskus sebagai salah satu situs yang sering di kunjungi khususnya untuk transaksi jual beli.

Dengan hal ini orang awam yang tidak mengenal kaskus pun menjadi penasaran dan akhirnya bergabung di forum ini. Tapi apa yang mereka dapatkan ketika di agung-agungkan di televisi malah isi forum ini tak lain dan tak bukan lebih banyak (maaf) sampah ketimbang emas.

Nah, ane ada sedikit saran nih bagi para kaskuser yang memang perduli terhadap forum ini khususnya di subforum 21 agar trit-trit yang ada jauh lebih bermanfaat dan layak, mudah-mudahan bermanfaat:

Quote:


Mungkin itu aja yang bisa ane share gan. mudah-mudahan menjadi bahan pertimbangan kita agar kedepannya forum ini menjadi lebih baik dan lebih baik lagi tanpa banyak trit gaje dan hal-hal yang tidak mendidik lainnya.

Ingat gan, kaskus ini bukan hanya milik orang dewasa saja.. anak-anak pun sekarang udah ngaskus.. untuk itu BEHAVE YOURSELF!

Spoiler for Pesen ane gan:

0
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan