CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Peraturan Jual Beli /
Ciri" PENIPU @ Kaskus FJB HP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014726542/ciriquot-penipu--kaskus-fjb-hp

Baca Dulu Sebelum Membeli, Hati-hati Penipuan

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 346

thanks gan

Info yg bermanfaat
lanjutkan emoticon-thumbsup

Fake Buyer

Nomor hp: 08978000088
Nama: tidak diketahui.

Harga sudah deal sesuai harga yang ditawar oleh si fake buyer ini. Sudah janji mau cod skitar jam 7 malem. Tp semaleman ga ada kabar, di telponin beberapa kali selalu di reject.

Hati-hati dengan yg punya nomor hp ini.

NiceInfo

Thanks Gan
Ane newbie nih baru join bulan april. Tapi ane bukan penipu, sumpah. ane cuma bantu tmn2 di lapak jual beli kampus ane dengan mengharapkan keuntungan setidaknya bisa buat tambahan jajan mahasiswa.
emoticon-Mewek
http://www.berniaga.com/Blackberry+g...M-10487203.htm

koleksi pengalaman lagi gan ....................
temen gue baru aja kena tipu dialamat iklan diatas, mohon agan semua tambah waspada ................ kalo kita minta blokir ke berniaga.com gimana ya caranya, supaya jangan ada korban berikutnya .............
wahh....ngeri juga nih........mesti extra hati.
Quote:


mau tmbahin aja ciri2nya
1. bnyak testi
2. tulis ol 24 jam, tapi kalau beli harus sms
3. biasanya bukan di jakarta lokasinya
4. daftar bank pembayrannya bnyk banget, dari bca,mandiri,bri dll
mksh agan atas infonya..
jadi penjual yang bener2 penjual ikut2 gk di percaya gara2 penipu...emoticon-Cape d...
ya ampun,
jaman sekarang udah susah nyari duit , mau usaha di fjb aja dibikin susah sama orang" yang gila duit, punya duit banyak tp kalo itu duit org buat apa sihh. Mau jualan jujur ajah susah ga dipercaya sekarang .

Awas Penipu

Awas gan penipu di [url]www.To**[/url] ***uS.Com si maling menggunakan no. HP 087822752467 satu lagi gan di situs yang sama no. HP 085794254589, ane udah jadi korbannya

Buang PENIPU di tempatnya.!!!

Nice INPO gan emoticon-Kiss (S)

ane baru newbie nih emoticon-Bingung
langsung dpt materi pelajaran ky gini siippp juoosss emoticon-2 Jempol
very helpful info gan, bantu sundul ah
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:



untuk skenario terburuk, andai saja qta ttp terkena tipu.
bagaimana prosedur pelaporan dalam upaya untuk memblokir rekening si pelaku dan mengembalikan uang yg telah qta transfer?
mohon pencerahannya.

Top MArkotoB

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Makasi buat agan yang satu ini
berhubung sudah lama banyak sekali kejadian penipuan di kaskus tercinta ini ane jadi prihatin n ane yakin orang yang baru tau kaskus n mau beli di kaskus banyak yang ketipu oleh oknum yang ngak bertanggung jawab ini

ane ada saran buat admin n momod buat para kaskuser emang agak sulit tapi ane yakin bisa ko n kaskus bakal jadi forum terbesar jual beli yang paling bersih

saran ane
gunakan verifikasi acc karena kebanyakan trit penepu ini id baru semua dengan trit yang membudak banyaknya
gunain verifikasi pake KTP, terus rek buat konfirmasi adrress, sama rek bank buat konfirmasi rek bank
dengan demikian kalo pun ada yang nipu bakal ketauan dulu alamatnya yang ada semua di database kaskus kalo ini di jalanin
terus ko dibet banget :binung,
menurut ane cara seperti ini malah ngak ribet bagi mereka yang emang niat berjualan di kaskus n cari reputasi baik dikasku sedangkan penipu ngak mungkin mau.
dengan verifikasi pake 3 lampiran diatas ngak mungkin penipu mau buat cloningan pake ktp orang karena perlu 3 dokumen agar bisa buat acc di kaskus ini

terus kalo orang dengan id yang belum terverifikasih jangan kasih untuk buat post maupun trit,

ane yakin kaskus bakal makin bersih lagi seperti dulu

semoga saran ane ini diterima n jadi bahan pertimbangan admin n momod kaskus. emoticon-Malu

Ciri-ciri penipu di FJB

Ngebantu banget infonya gan, makasih banget , , ,

ane masih newbie niwh ngerasa kebantu dengan informasi ini , , ,

emoticon-thumbsup
makasih nih gan untuk info nya. sebagai nubitol ane jadi kebantu banget dan jadi lebih waspada kalo mau belanja online.

Nubi Penipu

ane nyumbang daftar black list. Heecul (sedang ditinjau ulang)
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000751035055

Ipad yang dijual layarnya bukan ori(sudah diganti).setelah saya tanya ke seller resmi, layarnya terlalu mudah tergores. seller sudah konfirm bahwa layar masih ori, tp Mohon bantuannya jika ada yang bisa diagnosa dari foto Thread, tolong di cek.
Halaman 59 dari 346


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di