Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toni182Avatar border
TS
toni182
Satu Atap Dua Cinta, Wanita Ini Hidup Dengan Dua Kekasih dan Satu Anak..
Spoiler for buka:


Jika anda sudah terbiasa mendengar istilah Poliandri, maka kisah yang satu ini mungkin akan membuat anda geleng-geleng kepala.

Jaiya Ma, seorang wanita berusia 34 tahun, kini hidup dengan akur bersama dua kekasihnya, Jon Hanauer dan Ian Ferguson.

Kisah unik yang dimiliki Jaiya ma disebut dengan polyamorous, yaitu seseorang yang memiliki lebih dari satu hubungan intim pada waktu yang sama dengan pengentahuan penuh dan persetujuan dari semua orang yang terlibat.

Kisah cinta Jaiya dimulai pada tahun 2000 silam saat bertemu Jon Hanauer, 49 tahun. Karena cocok, mereka setuju hidup bersama tanpa ikatan pernikahan. Hubungan tersebut berjalan mulus hingga enam tahun.

Uniknya, Jon tipikal pria yang sangat terbuka. Bahkan dia tidak segan menyarankan Jaiya untuk memiliki kekasih yang baru. Pada tahun 2007, Jaiya bertemu dengan seorang pria yang lebih muda. Jon menerimanya dan bahkan menyemangati Jaiya.

Sayang Tony berselingkuh dengan temannya. Jon sangat terpukul. Ia pun semakin merasa bertanggung jawab melindungi Jaiya. Meski begitu, baik Jon dan Jaiya tidak menyerah. Jaiya terus mencari pasangan yang lebih baik dengan bantuan Jon, bahkan Jon memasang iklan di Craiglist.

Pada akhirnya pencarian Jaiya berbuah manis. Ia jatuh cinta dengan seorang desainer furniture, Ian Ferguson, 44 tahun, di sebuah kelas dansa.

Setahun berhubungan dengan Ian, Jaiya hamil. Mereka pun kemudian memutuskan untuk tinggal bersama. Kedua pria ini hadir dan saling membantu saat Jaiya melahirkan bayi laki-lakinya yang diberi nama Eamon.

Hingga kini ketiganya hidup bahagia bersama dengan Eamon yang telah berusia hampir 3 tahun. Mereka hidup layaknya keluarga besar yang bahagia. Bahkan ketiganya kini mencoba ingin mencari lebih banyak mitra dalam hubungan seks.

(as/dailymail)

emoticon-Bingungko bisa kyk gini ya..ganemoticon-Bingung
0
7.1K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan