Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Dalam 24 Jam, iPhone 5 Dipesan 2 Juta Unit
Apple mengklaim bahwa pra-penjualan smartphone iPhone 5 menerima 2 juta pesanan dalam 24 jam pertama, dua kali lipat dari rekor yang diraih oleh model sebelumnya iPhone 4S.

"Pemesanan iPhone 5 telah melibas rekor sebelumnya yang dipegang oleh iPhone 4S dan respon pelanggan pada iPhone 5 sangat fenomenal," kata Philip Schiller, wakil presiden bidang pemasaran global Apple.

Karena permintaan iPhone 5 melampaui pasokan awal, perusahaan tersebut menyatakan banyak telepon yang dipesan pra-penjualan baru bisa dikirim pada Oktober.

Ditambahkannya, kebanyakan pesanan baru bisa dikirim ke pelanggan pada hari peluncuran resmi iPhone 5 pada 21 September.

iPhone 5, telepon pintar generasi keenam dari Apple, diluncurkan pada Rabu (12/9). Telepon genggam itu memiliki penampilan layar lebih lebar dan dukungan jaringan nirkabel LTE, yang lebih cepat.

Hanya diperlukan waktu sekitar 60 menit bagi Apple untuk menjual stok pra-penjualan pada hari peluncuran, sementara diperlukan waktu 22 jam bagi pesanan iPhone 4S dan selama 20 jam bagi iPhone 4.(irw)



sumber
0
1.5K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan