shinichi26Avatar border
TS
shinichi26
Pelayanan bca finance di wisma bca pondok indah kurang baik !!
Saya membuat thread ini berharap agar kejadian seperti yg saya alami ini tidak terjadi lagi dikemudian hari khususnya di wisma bca lantai 2 pondok indah. (bca finance)

Kronologi

Saya handoko wijaya.. Datang ke bca finance di wisma bca pondok indah lantai 2, 18 september 2012 pukul 11.00 wib. Untuk keperluan pengambilan bpkb dengan nomor kontrak : 9442 300xxx xxx atas nama orang tua saya, dan saya diberikan kuasa untuk mengambil bpkb tersebut

Saya datang dan diberikan nomer antrian,kurang lebih 30 menit nomer saya dipanggil dan dibantu oleh mbak dewi di counter10 semua berjalan lancar bahkan ad dokumen saya yg kurang lengkap oleh beliau saya diminta menghubungi orang rumah untuk memfax beberapa dokumen agar bisa diproses.. Setelah itu saya menghubungi orang rumah dan mereka memfax dokumen tersebut,, sebelum fax masuk.. Mbak dewi meminta maaf karena ia akan istirahat dan semua diserahkan ke mbak santi di counter 11 mungkin saat itu kurang lebih sudah pukul 13.15 saya juga lupa persisnya

Sekitar jam 2 kurang.. Mbak santi di counter 11 memanggil saya dan menyatakan fax dokumen masuk lalu bisa segera diproses ke bagian pengambilan bpkb namun dalam waktu kurang lebih 1 jam untuk di proses dan diberikan order ke bagian penyerahan bpkb ( counter 21'22'23)

Saya setuju dan saya diberikan kertas kuning,bertuliskan permohonan pengambilan dokumen jaminan dengan nomer antrian 40xx saya kurang ingat. Lalu saya menuju counter 21 menunggu slama 1 jam dan nomer saya dipanggil disinilah yg mulai bikin saya panik, saat nomer dipanggil ternyata ada orang lain yg memiliki nomer antrian sama, saya menuju counter 22 dan dicek ternyata nomer antrian saya itu nomer antrian kemarin, dan belum diberikan order kesana untuk menyerahkan bpkb saya, mbak astrid kalo tidak salah namanya meminta rekanya mencek ke ibu santi.. Dan saya diminta kembali ke counter 11

Saat saya ingin mengklarifikasi ada seorang karyawan bca pria menjelaskan bahwa sedang diproses semuanya dan meminta maaf untuk menunggu dan berbicara ke mbak santi, lalu saya menunggu dan bertanya lgi dengan mbak santi, beliau bilang "ok pak, semua sudah selesai dan sudah diorder ke bagian bpkb dan bapak tinggal menunggu panggilan, nomer yg tadi salah pak maaf, nanti bapak tunggu panggilan atas nama sur*****o yah pak" saya pun setuju

Hingga pukul 15.00 giliran saya tidak juga dipanggil (keadaan counter dari conter 21 22 23' hanya counter 21 yg dibuka )dan akhirnya pada pukul 15.30 saat semua sudah mulai sepi.. Saya dipanggil ditanya " ada apa pak ad yg bs dibantu" saya sudah kesal dan hanya bilang " tolong dibantu saya mau ambil bpkb ini sudah terlalu lama" mbak astrid bila tidak salah namanya, bilang bahwa dikira dy saya sudah selesai transaksi dan dy bingung mengapa saya tidak kunjung pulang, lalu dy mengecek komputer dan bilang kepada sya belum ad order untuk bagian ini atas nama bapak,, lalu dy sibuk bolak balik kurang lebih 10 menit dy bilang,, maaf pak ini orderan nya baru aj dikasih bapak bs menunggu 10 menit lagi maaf pak,,,

Setelah saya merasa dipingpong,, lalu menunggu ambil dokumen yg dibilang sudah di order berjam2 yg lalu,, ternyata baru diorder 10 menit sebelumnya.. Saya cukup. kecewa 10 menit berlalu .. Bpkb saya terima dan dy meminta maaf


Selama menunggu saya melihat bacaan di pintu ruang meeting "CUTOMER FOkUS " semua karyawan pun menggunakan pin bertuliskan "i do focus " tapi ternyata apa,, yah gk papa toh saya pun mungkin bodoh,, hanya menunggu tiba giliran saya dan mempercayakan semuanya pada kinerja beliau beliau disana.. Eh ternyata saya tidak ditanggapi hingga counter sepi baru saya dipanggil. Saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi..


Terimakasih

Handoko wijaya
Weihan26@ymail.com
0
12.9K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan